Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pimpin Ibadah Paskah, JWS : "Mari Baku-baku Bae Deng Sayang


Bupati JWS Saat memimpin Ibadah Paskah. 

Minahasa,  detiKawanua.com - Bupati Minahasa, Penatua Jantje Wowiling Sajow (JWS) memimpin Ibadah Paskah di dua wilayah sekaligus, yakni di Desa Ranomerut Kecamatan Eris dan Desa Temboan Kecamatan Langowan Selatan. Jumat (28/04).

Di Ranomerut, JWS memimpin ibadah Paskah yang dilaksanakan oleh Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan seluruh masyarakat Desa Ranomerut. Sedangkan di Temboan, JWS memimpin Ibadah Paskah di Jemaat M Brouwer, Wilayah Pinaesaan.

Dalam khotbahnya, JWS mengambil pembacaan dalam Kitab Mazmur 133 : 1-3, dan menyampaikan tema khotbah “Persaudaraan Yang Rukun”. JWS mengatakan bahwa Desa Ranomerut sangat kental dengan kerukunan antar umat beragama, hal tersebut terlihat dalam kegiatan dalam rangka Paskah yang diikuti oleh Denominasi gereja.

Diapun berharap Paskah tahun ini, masyarakat tetap hidup rukun dan damai. “Mari baku-baku bae dan baku-baku sayang, karena kematian Yesus oleh sebab kasih-Nya kepada kita telah Dia nyatakan dalam dunia ini. Saya berharap kita bisa tetap hidup dengan kasih dan rukun, dengan satu dan lainnya,” tukasnya.

Hal yang sama juga disampaikan JWS saat di Desa Temboan, dan memimpin Ibadah KPI dalam rangka Paskah, yang dirangkaikan dengan Worship Of Withness (WOW) Minahasa. ” Jemaat di Temboan juga kiranya harus memaknai Paskah dengan hidup baku-baku bae,” pugkasnya. (*/Sandy) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 28 April 2017 ,

0 komentar for "Pimpin Ibadah Paskah, JWS : "Mari Baku-baku Bae Deng Sayang"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional