Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pilbup Mitra 2018, Mokodaser : Demokrat Belum Tentukan Sikap

Katrien Mokodaser, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mitra. 

Mitra, detikawanua.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Katrien Mokodaser menegaskan, hingga saat ini partai yang di pimpinnya belum menyatakan sikap dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

"Belum ada sikap dari Demokrat untuk pilkada tahun 2018," tegas Mokodaser yang juga wakil ketua DPRD Mitra saat bersua dengan sejumlah media di Sekertariat DPRD  usai paripurna LKPJ Bupati (21/4/2017).

Mokodaser bahkan hanya menjawab dengan senyuman terkait pertanyaan wartawan terkait adanya ajakan James sumendap kepada partai demokrat untuk bersama sama dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk bersama sama koalisi di pilbup 2018.

Sementara itu Roy Pasuhuk , salah satu pemerhati mengatakan, ajakan James Sumendap  kepada demokrat untuk bersama sama dengan PDIP di pilkada 2018 tentunya akan menjadi momok besar bagi partai lain yang siap berkompetisi di pilbup 2018 nanti, pasalnya hingga saat ini baik PDIP maupun Demokrat masih solid serta mempunyai basis massa yang jelas.

"Ini kekuatan yang sulit dibendung kedepannya jika bisa berkoalisi, demokrat sampai saat ini di mitra sendiri mempunyai penggemar yang masih solid, yang tenrtunya bisa menambah pundi-pundi kekuatan mengantarkan JS sebagai bupati Mitra ke dua kalinya," ucapnya. (Indri Rambi) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 22 April 2017 ,

0 komentar for "Pilbup Mitra 2018, Mokodaser : Demokrat Belum Tentukan Sikap"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional