Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Kebersamaan dan Kekeluargaan, Wagub Kandouw Hadiri Undangan 90 Tahun SMA Kanisius Jakarta

Jakarta, detiKawanua.com - Bertempat di Aula SMA Kanisius Menteng Jakarta pada Sabtu (29/04) siang ini, oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw turut menghadiri undangan dari pihak sekolah dalam rangka kegiatan reuni seluruh angkatan sekolah tersebut sekaligus memperingati 90 tahun keberadaan SMA Kanisius di Indonesia.
Wagub yang juga merupakan alumni dari SMA Kanisius Menteng Jakarta itu pun disambut meriah para kerabat seangkatan serta pihak sekolah yang melalui salah Guru mata pelajaran Ekonomi bernama Dirman pun turut berbangga karena salah satu siswanya (Wagub Steven Kandouw) kini bisa menjabat sebagai orang nomor dua di Sulut.

"Kepada pak Steven Kandouw, selamat datang dan terima kasih atas waktunya sudah turut menghadir acara kebersamaan ini walaupun dengan kesehariannya penuh kesibukan sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Namun, dengan kegiatan seperti inilah kita semua bisa dipertemukan kembali," kata Dirman, mewakili pihak dan alumni sekolah itu.

Dalam kegiatan yang bertema '90 Tahun Kolese Kanisius Untuk Indonesia' Merayakan Kebanggan 90 Tahun Membentang Harapan 90 Tahun ke Depan, itu juga Wagub sendiri pun merasakan ada dalam satu kekeluargaan dan kebersamaan yang erat.
"Terima kasih atas undangannya, semoga dengan adanya kegiatan ini dan terus berlanjut, SMA Kanisius selalu eksis dan sukses dalam menjalankan misi pendidikan di Indonesia," ungkap Kandouw.

Diketahui sebelumnya juga pada tahun 2016 lalu, Wagub Kandouw juga pernah menghadiri kegiatan serupa bersama salah satu Uskup dari Manado yakni, Joseph Theodorus Suwatan.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 29 April 2017 , , , ,

0 komentar for "Kebersamaan dan Kekeluargaan, Wagub Kandouw Hadiri Undangan 90 Tahun SMA Kanisius Jakarta"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional