Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pemkab Talaud Terima Kunjungan Kepsta RRI Manado

Sekda Talaud, Ir Adolf Binilang ME saat menerima kunjungan Kepsta RRI Manado, Adi Pramono.

Talaud, detiKawanua.com - Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir. Adolf Binilang ME menerima kunjungan Kepala Stasiun (Kepsta) LPP RRI Manado Adi Pramono yang didampingi Kepala Seksi Sarana Prasarana Penyiaran Bram Nuryadi dan Koordinator SP RRI Talaud Priets Pareda, di Kantor Sekretariat Daerah, Selasa (04/04/2017) kemarin.

Kunjungan yang dimaksud intinya membahas mengenai status Lahan Pembangunan RRI Talaud dan Miangas, termasuk hubungan kerja sama lainnya.

"Berdasarkan hasil pertemuan, saya melihat ada komitmen kuat dari Pemkab Talaud dalam pengembangan ke depan. Ini menjadi tantangan bagi kita ke depan untuk bagaimana kita memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah daerah," ujar Pramono.

Ditambahkannya, pelayanan ke depan juga harus lebih ditingkatkan dan diharapkan, Angkasawan/i RRI Talaud dapat melahirkan terobosan-terobosan baru, lewat berbagai acara atau program siaran yang disepakati bersama.

"Selain eksekutif, kegiatan-kegiatan legislatif perlu juga disiarkan. Kita juga harus menyediakan ruang bagi masyarakat untuk bisa berkomunikasi dan menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. Terkait lahan, kita harus berterima kasih atas kepedulian pemerintah daerah. Kita percaya kepada pemerintah yang telah mengalokasikan lahan," kata Pramono.

Menanggapi kunjungan tersebut, Sekda Binilang mengapresiasi kedatangan Pramono bersama rombongan. "Saya mengapresiasi kedatangan dan pertemuan dengan Pak Kepsta RRI Manado dan rombongan. Kiranya apa yang telah dibicarakan dapat segera terealisasi," pungkas Binilang. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 05 April 2017 , ,

0 komentar for "Pemkab Talaud Terima Kunjungan Kepsta RRI Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional