Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Mitra Menuju Kabupaten Sehat

Foto bersama usai penilaian kelengakapan administrasi menuju kabupaten sehat.

Mitra, detiKawanua.com - Kabupaten Minahasa Tenggara yang memiliki 135 desa dan 9 kelurahan serta memiliki 12 kecamatan, terus bersosialisasi kepada kepada masyarakat umum untuk menuju Kabupaten Sehat.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BPPD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Bonisius Mokorimban MM mengatakan, program menuju Minahasa Tenggara Hebat di dalamnya terdapat Kabupaten Minahasa Tenggara Sehat.

"Program Menuju Kabupaten Minahasa Tenggara Sehat adalah salah satu program unggulan dari kabupaten Minahasa Tenggara pada tahun 2017 ini," ujar mantan Kasat Pol-PP.

Lebih lanjut, Boni sapaan akrabnya, menyatakan,  ada 7 desa kelurahan yang menjadi sampel. 7 daerah ini akan kedatangan dari tim provinsi Sulawesi Utara untuk verifikasi kelengkapan persyaratan untuk menuju kabupaten Minahasa Tenggara Sehat.

"Ada 7 desa kelurahan yang menjadi sampel, yakni desa Tosel, Tosbar, Liwutung, Tolombukan, Pangu, Pangu 1, dan Pangu 2. San kedatangan tim verifikasi dari provinsi untuk mengecek kelengkapan administrasi untuk menuju kabupaten Minahasa Tenggara sehat," katanya.

Terpisah, Camat Ratahan Timur Yohana Untu mengucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara yang mempercayakan kecamatan Ratahan Timur, yakni desa Pangu, Pangu 1, dan Pangu 2 sebagai sampel penilaian dari provinsi Sulawesi Utara.

"Saya merasa bangga, karena kecamatan Ratahan Timur, khususnya desa Pangu, Pangu 1 dan Pangu 2 menjadi sampel tim verifikasi dari provinsi," ujar mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Mitra ini.

Robby Ngongoloy, mewakili Pemkabn Mitra mengucapkan terima kasih banyak kepada tim verifikasi dari provinsi, yang sudah datang di kabupaten Minahasa Tenggara.

"Terima kasih banyak kepada tim verifikasi dari provinsi yang sudah datang di kabupaten Minahasa Tenggara. Terima kasih juga bagi para lurah/hukum tua, serta para camat yang sudah memfasilitasi kegiatan ini," ujar mantan Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Mitra ini. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 03 April 2017 ,

0 komentar for "Mitra Menuju Kabupaten Sehat"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional