Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lucu! Lamalo Salah Ajukan Pertanyaan saat LKPJ Gubernur

Suasana LKPJ Gubernur T.A 2016

Manado, detiKawanua.com - Wakil Ketua Komisi II Noldy Lamalo, yang sekaligus merupakan anggota Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran (T.A) 2016, salah mengajukan pertanyaan mengenai progres pembangunan gedung baru DPRD Sulut pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) Sulawesi Utara.

"Kami ingin tahu saja, sudah sejauh mana perkembangan penyelesaian gedung baru yang hingga saat ini selalu mengalami penundaan,'' tanya Lamalo, Jum'at (07/04) sore kemarin.

Namun sayangnya,  pertanyaan tersebut langsung diklarifikasi oleh Ketua Pansus Ferdinand Mawengkang, sebab tidak ada hubungannya dengan mitra kerja Komisi III yakni Dinas PU-Pera provinsi.

"Bapak Noldy Lamalo yang terhormat, untuk pembangunan fisik hampir 100% rampung, dan tanggung jawabnya ada pada Sekertaris Dewan. Rencana kita pindah ke sana bulan Agustus dan Paripurna perdana HUT provinsi bulan September 2017," terang Mewengkang yang sontak membuat isi ruangan tertawa.

Sementara itu, Plt Kadis PU-Pera Provinsi  S.H.A Kepel,  meski tak perlu menanggapi pertanyaan tersebut, memberikan penjelasan tentang keterlibatan Dinas PU hanya merupakan Pejabat Teknis Proyek (PTP) yang ikut mengawasi penyelesaian pembangunan.

"Kami hanya merupakan PTP yang ikut mengawasi secara teknis saja. Pelaksana proyek bertanggung jawab pada sekretariat dewan," jelas Kepel. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 08 April 2017 ,

0 komentar for "Lucu! Lamalo Salah Ajukan Pertanyaan saat LKPJ Gubernur"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional