Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau
Pratinjau Pratinjau Pratinjau

LAN RI Gandeng Pemprov Sulut, Sendoh: UU 30 Tahun 2014 Penting Untuk Pemerintah

Manado, detiKawanua.com - Sekertaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen melalui Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Ekonomi Keuangan, Marsel M Sendoh usai membuka kegiatan sosialisasi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2014 Tentang Administrasi Pemerintahan yang diselenggarakan Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI pada Kamis (27/04) di Ruang WOC Kantor Gubernur, menjelaskan bahwa di percayakannya Provinsi Sulawesi Utara sebagai salah satu daerah dalam menyelenggarakan kegiatan dimaksud bertujuan untuk diberikannya suatu pemahaman kepada para pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya administrasi untuk memahami bagaimana suatu kewenangan yang diberikan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah, dalam melaksanakan suatu kebijakan dibidang administrasi pemerintahan. 

"Karena kebijakan-kebijakan yang diberikan kepada pemerintah daerah itu jelas diatur dalam UU Nomor 30 Tahun 2014, dan ini Semata-mata kedepan menyangkut penataan dalam administrasi pemerintahan yang lebih baik dan berkualitas," terang Sendoh.

Untuk itu melalui Gubernur (Olly Dondokambey), Wakil Gubernur (Steven Kandouw) dan Sekprov Sulut mengharapkan kedepan jika UU tersebut kedepan sudah diterapkan oleh pemerintah pusat, nantinya akan sampai di lingkup Kabupaten Kota.

"Dan dari Kabupaten Kota melalui aparatnya akan turun hingga ke Kecamatan dan Desa agar bisa tersosialisasikan dilingkungan masing-masing," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulut, Glady Kawatu, Sekertaris BPM-PTSP Sulut, Jackson Ruaw, Sekda Tomohon serta para undangan dari Kabupaten Kota lainnya.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 28 April 2017 , ,

0 komentar for "LAN RI Gandeng Pemprov Sulut, Sendoh: UU 30 Tahun 2014 Penting Untuk Pemerintah"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional