Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Ini Sejumlah Keterangan Olly Dondokambey Sekitar 7 Jam Jadi Saksi e-KTP

Jakarta, detiKawanua.com - Mantan Wakil Kketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Olly Dondokambey yang hadir sebagai saksi dalam memenuhi panggilan jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan terkait dugaan kasus korupsi proyek e-KTP yang digelar di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (PN Tipikor) Jakarta, Kamis (27/04) dari siang hingga malam tadi, disela-sela break (istirahat,red) pukul 18.55 WIB (waktu Jakarta) dari keterangannya kepada wartawan mengungkapkan bahwa sudah melewati proses pemberian keterangan kepada Jaksa, dan akan dilanjutkan pada sesi kedua (malam ini,red) oleh memberikan keterangan kepada Hakim.

"Ya, hanya bersifat konfirmasi. Dikarenakan sampai malam (prosesnya,red) karena banyak orang saksi, serta hanya menanyakan juga soal mekanisme pembahasan serta apakah menerima uang, dan saya memang tidak menerima. Hanya itu saja," terang Olly yang juga Gubernur Sulut itu.

Sementara itu melalui, Staf Pribadi Gubernur Olly Dondokambey, Victor Rarung bahwa sidang sesi kedua akan masih berlanjut juga pada malam ini sekitar 3 sampai 4 jam.

"Pak Gubernur keadaannya seperti biasa, dan dalam keterangan Pak Gubernur juga membantah soal aliran dana dan tidak mengenal, serta (yang ditanyakan) hanya seputar dana APBN," jelas Rarung, sembari manambahkan keadaan dari Gubernur Olly Dondokambey biasa-biasa dan santai saja seperti pada pemeriksaan sebelumnya.

Diketahui mantan Wakil Banggar Olly Dondokambey dalam persidangan itu hadir sejak pukul 15.50 WIB dan masih melanjutkan hingga malam ini.
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 27 April 2017 , , ,

0 komentar for "Ini Sejumlah Keterangan Olly Dondokambey Sekitar 7 Jam Jadi Saksi e-KTP"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional