Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Hadirkan Ribuan Undangan, Wagub Tutup Rangkaian Paskah dan Pekan Kerukunan Nasional 2017


Manado, detiKawanua.com - Bertempat di lapangan KONI Sario Manado, Jumat (28/04) malam tadi pukul 19.30 Wita, melalui Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur, Steven Kandouw telah menuntup seluruh rangkaian kegiatan Paskah dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

Disaksikan ribuan massa dan undangan yang hadir pada malam tadi, Wagub menuturkan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan nasional tersebut dengan sukses dan berada dalam lindungan Tuhan.

"Bapak Gubernur Olly Dondokambey bersama saya sangat berterima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat Sulawesii Utara. Dengan terlaksananya kegiatan ini, begitupun dukungan dari pemuda terutama Jackson Kumaat selaku Ketua Panitia Konser Pekan Kerukunan Nasional (Ketua DPD KNPI Sulut). Sukses Selamat dan semoga kita menjadikan Sulut menjadi barometer 'Laboratorium' kerukunan. Dengan ini saya tutup seluruh rangkaian Paskah dan Pekan Kerukunan Nasional 2017. Tuhan Yesus Memberkati kita semua," tandas Wagub, yang dilanjutkan dengan penyerahan piala secara simbolis kepada  pemenang lomba kerukunan, kemudian dilanjutkan dengan Konser Kerukunan oleh Sidney Mohede.

Diketahui sejumlah rangkaian kegiatan Paskah Nasional sebelumnya telah di buka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan juga dilanjutkan dengan pembukaan Pekan Kerukunan Nasional 2017 oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan didampingi Menteri Hukum dann HAM, Yasona Laoly.

Hadir pula mendampingi Wagub diantaranya Isteri tercinta yang juga Karo Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut, Kartika Devi Kandouw Tanos, FKUB Provinsi Sulut, Fokopimda beserta sejumlah pejabat eselon II pemprov Sulut.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 28 April 2017 , ,

0 komentar for "Hadirkan Ribuan Undangan, Wagub Tutup Rangkaian Paskah dan Pekan Kerukunan Nasional 2017"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional