Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Guna Tingkatkan Pelayan SWM Akan Anggarkan Sarana Prasarana Penunjang di RSUD Mala

Bupati SWM tengah mengunjungi salah satu pasien di RSUD Mala.

Talaud, detiKawanua.com - Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) dalam kesibukannya memimpin daerah Porodisa ini, masih sempat melakukan aktifitas sosialnya dengan mengunjungi beberapa pasien yang ada di RSUD Mala, setelah mencanangkan Kampung KB di Desa Bantik Lama pada pagi hari, Rabu (26/04).

Bupati SWM yang didampingi Anggota DPRD Talaud Denny Ronal Marthin dan beberapa ASN yang ada di lingkungan Pemkab Talaud. Sekitar 6 pasien yang telah dikunjungi oleh Bupati yang berparas cantik dan bernyali serta berjiwa sosial. Selang 1/2 jam, Bupati yang juga dituntun oleh Dirut RSUD Mala ini menepakan kakinya hanya untuk melihat secara langsung pasien yang dirawat untuk memperoleh kesehatan yang baik itu.

Selain mengunjungi pasien, SWM juga menyampaikan langsung kepada Dirut RSUD Mala bersama dengan Staf, bahwa segera melakukan penyusunan anggaran sarana prasara yang menjadi prioritas dalam rangka menunjang pelayanan terutama kepada pasien.

"Dirut nanti segera menyusun anggaran perbaikan sarana penunjang lainnya dan rehabilitasi terhadap bangunan yang tidak layak lagi untuk pakai, selanjutnya juga akan ada penambahan mobil operasional seperti mobil jenasah dan Ambulance," ujar SWM. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 26 April 2017 , ,

0 komentar for "Guna Tingkatkan Pelayan SWM Akan Anggarkan Sarana Prasarana Penunjang di RSUD Mala"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional