Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gelar Reses, Watuseke Siap Kawal Aspirasi Rakyat

Ketua DPRD Mitra Drs. Taviv Watuseke saat menggelar Reses.
Ketua DPRD Mitra Drs. Taviv Watuseke saat menggelar Reses.

Mitra, detikawanua.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Taviv Watuseke menyatakan siap mengawal aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam dirinya melaksanakan Reses Pertama tahun 2017, Kamis (27/4/2017) di kecamatan Ratatotok.

"Aspirasi yang ada akan saya kawal, karena ini amanat rakyat, sebagai wakil rakyat akan saya berusaha amankan," terang Watuseke kepada detikawanua.com.

Lebih lanjut dikatakannya, dari sejumlah aspirasi yang muncul saat dirinya melaksanakan reses aspirasi mencolok yang disampaikan masyarakat terkait Lampu jalan serta akses jalan perkebunan dan sudah saya sampaikan kepada masyarakat yang hadir terkait lampu jalan tahun ini akan di tanggulangi sedangkan jalan perkebunan akan dikerjakan secara bertahap.

"Saya telah menjaring aspirasi untuk tahun 2018 dan menyampaikan program program pemerintah di 2017 bersama SKPD yang hadir, makanya bisa di sampaikan langsung kepada masyarakat apa yang jadi aspirasi," ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan dalam Reses Pertama yang dirinya gelar juga dihadiri langsung sejumlah kepala Perangkat Daerah yang langsung memberikan informasi terkait program yang dimiliki masing masing SKPD.

"Tadi juga ada beberapa SKPD yang hadir dan menjadi narasumber dalam Reses," pungkas Watuseke. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 28 April 2017 ,

0 komentar for "Gelar Reses, Watuseke Siap Kawal Aspirasi Rakyat"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional