Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dikpora Talaud Gelar Sosialisasi Juknis Penyaluran Tunjangan Guru di Talaud

Kadis Dikpora Talaud saat memberikan sambutan.

Talaud, detiKawanua.com - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan Sosialisasi Petunjuk Teknis Penyaluran Aneka Tunjangan Guru 2017 di Aula Dikpora Talaud, Selasa (04/04) kemarin. 

Kegiatan dihadiri oleh Pejabat struktural Dikpora Talaud dengan peserta seluruh Kepala Sekolah TK, SD dan SMP se- Kabupaten Talaud.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Dikpora Talaud DR. Imen Dj. Manapode SPd MPd diwakili oleh Juldriko Potoboda SPd menjelaskan bahwa sosialiasi juknis penyaluran tunjangan ini berupa tunjangan profesional Guru, Non Sertifikasi Guru, Daerah khusus.

"Semua tunjangan memiliki syarat-syarat bagi calon penerima yang harus dilengkapi dengan tidak membedakan atau pilih kasih itu khusus untuk tunjangan profesional Guru dan Non sertifikasi Guru," ujarnya.

Ditambahkannya, tunjangan daerah khusus sudah diatur sesuai dengan petunjun teknis adalah daerah yang dimaksud tertinggal dan terpencil dan datanya mengenai daerah itu sudah dihimpun oleh bagian kelembagaan kami.

"Seleksi semua aneka tunjangan berdasarkan juknis yang dimaksud dan memang kuotanya sedikit bagi calon penerima, sehingga harapannya kiranya semua berproses sesuai dengan aturan dan hasilnya terbaik, guna kelancaran peningkatan mutu pendidikan bagi anak- anak didik," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Ammat, Gustin Auit SPd mengatakan, bicara mengenai wilayah terpencil dan tertinggal Kecamatan Tampan Amma juga termasuk di dalamnya, sesuai dengan data dari bagian ketenagaan, sehingga boleh dikatakan daerah khusus.

"Saya berharap, kiranya kami dari SDN Ammat dapat mendapatkan Tunjungan Daerah Khusus, untuk ke depannya dapat membantu dalam peningkatan mutu pendidikan sesuai dengan program-program yang khusus yang sudah direncanakan oleh sekolah",  kunci Auit. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 05 April 2017 , ,

0 komentar for "Dikpora Talaud Gelar Sosialisasi Juknis Penyaluran Tunjangan Guru di Talaud"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional