Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati JWS Tinjau Pelaksanaan UNBK Serentak Tingkat SMK


Bupati JWS saat memantau siswa/i  SMK yang tengah UNBK. 


Minahasa,  detiKawanua.com – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) secara serentak untuk tingkat SMK di Kabupaten Minahasa resmi dimulai hari ini, Senin 3 April 2017. Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) meninjau langsung pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 2 Tondano.



Saat meninjau, JWS berkesempatan melaksanakan percakapan lewat sambungan internet (web conference, red) dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang membuka secara serentak UNBK SMK tingkat Provinsi Sulut pada pukul 07.00 WITA.



Saat berbincang dengan Olly, JWS menyampaikan, bahwa seluruh sekolah SMK di kabupaten Minahasa, secara umum siap melaksanakan UNBK. Disampaikan JWS, bahwa untuk Kabupaten Minahasa ada 8 Sekolah SMK yang melaksanakan UNBK.



"Sekolah tersebut adalah SMK Negeri 1,2 dan 3 Tondano, SMK Negeri 1 Langowan, SMK Negeri 1 Sonder, SMK Negeri 1 Kakas, SMK Kristen Kawangkoan dan SMK Advent Tompaso," ujar JWS.



Ditemui terpisah usai web conference, JWS berharap, pelaksanaan UNBK di Kabupaten Minahasa bisa berlangsung sukses dengan memperoleh hasil menggembirakan.



Adapun jumlah siswa SMK se-Kabupaten Minahasa yang melaksanakan UNBK hari ini yakni berjumlah 1.542 Siswa. Sementara itu untuk tingkat SMA, UNBK akan dilaksanakan mulai Senin (10/04) pekan depan, yang akan diikuti oleh 2.546 Siswa. (*/Sandy) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 03 April 2017 , ,

0 komentar for "Bupati JWS Tinjau Pelaksanaan UNBK Serentak Tingkat SMK"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional