Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bupati JWS Ibadah Bersama dengan Keluarga Kawanua di Jakarta

Bupati JWS tengah memberikan khotbah di Gereja Bethel Indonesia Shalom, Tanjung Priok. /Ist

Jakarta, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) menjadi khadim di Gereja Bethel Indonesia Shalom, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (09/04).

Bersama Bupati JWS, rombongan Pemkab Minahasa yang hadir di antaranya Asisten 1 DR Denny Mangala, Asisten 3 Dra Hetty Rumagit, Kabag Humas dan Protokol Moudy Pangerapan, Plh Disparbud Agustivo Tumundo, serta Camat Tondano Timur Ivonne wilar, Camat Tondano Barat Maya Kainde, dan Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi.

Dalam khotbahnya, JWS membawakan Ayub 2:1-13 "Tuhan memberikan kesempatan kepada Iblis untuk menguji Ayub. 10 anaknya diambil Tuhan, dan bukan hanya itu saja tapi seluruh hartanya juga diambil dan 3 teman dari Ayub yaitu Sofar Elfas dan Bildad datang untuk membujuk Ayub agar meninggalkan Tuhan, namun Ayub tidak mau mengikuti nasehat dari temannya itu dan Ia tetap memuliakan Tuhan, dan kemudian Tuhan mengembalikan harta Ayub 2 kali lipat banyaknya. Walaupun  hal yang buruk telah menimpa Ayub, dalam kesesakan dan penderitaannya Ia tetap bersandar dan selalu mengandalkan Tuhan.

"Untuk itu marilah mari kita muliakan Tuhan dengan harta yang kita miliki, dan jangan pernah kita meninggalkan Tuhan dengan alasan apapun, karena tempatnya di neraka kekal. Marilah kita sebagai umat Kristiani bergaul intim dengan Tuhan supaya kasih Tuhan selalu kita rasakan," papar JWS.

"Di kesempatan ini, saya mengundang jemaat untuk hadir dan mensukseskan perayaan Paskah Nasional di Tondano," tambahnya.

Sementara itu, Gembala Jemaat Bethel Indonesia Tanjung Priok, Pdt Jory Tasik tak lupa mengucapkan terima kasih Kepada JWS yang sudah melayani. "Walaupun dalam kesibukannya sebagai Bupati, beliau boleh hadir dan memberikan pelajaran Firman Tuhan bagi Jemaat," kata Putra Langowan ini. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 09 April 2017 ,

0 komentar for "Bupati JWS Ibadah Bersama dengan Keluarga Kawanua di Jakarta"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional