Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati CEP Serahkan LKPJ Tahun 2016 ke DPRD Minsel

Bupati CEP saat menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2016. /Ist

Minsel, detiKawanua.com
- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan langsung Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2016 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa selatan.

LKPJ ini diserahkan langsung dalam Rapat Paripurna DPRD Minsel yang diadakan di Kantor DPRD Minsel pada Jumat (31/03).

"LKPJ ini merupakan ‘Progress Report’ terhadap pelaksanaan tugas-tugas desentralisasi, tugas pembantuan dan tugas umum pemerintahan yang dicapai selama tahun 2016. Hal ini dalam rangka memperoleh rekomendasi guna perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah kedepan demi kemajuan dan kejayaan Kabupaten Minsel," papar Tetty Paruntu, sapaan akrab Bupati Minsel

LKPJ ini sendiri nantinya akan dibahas oleh Panitia Khusus (Pansus) selama paling lambat 30 hari setelah LKPJ diterima. Nantinya hasil pembahasan Pansus akan menjadi rekomendasi perbaikan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Christiany E Paruntu SE Juga membacakan prestasi yang dicapai oleh kabupaten Minsel selama tahun 2016, mulai dari sejumlah penghargaan serta prestasi prestasi lainnya.

Rapat Paripurna DPRD Minsel dipimpin oleh Ketua DPRD Jenny J. Tumbuan, SE yang didampingi oleh Wakil Ketua Frangky Lelengboto, ST dan dihadiri sejumlah anggota DPRD Minsel.

Dalam Paripurna ini, hadir Forkopimda Minsel, para Asisten, serta sejumlah pimpinan Perangkat Daerah dan kepala kecamatan yang ada di Minahasa Selatan. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 01 April 2017 ,

0 komentar for "Bupati CEP Serahkan LKPJ Tahun 2016 ke DPRD Minsel"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional