Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Apresiasi Peserta Uyo-Anu, Bupati Reward 1,5 Juta per Orang

Bupati Landjar, saat beri apresiasi kepada 24 peserta Uyo-Anu.
Bupati Landjar saat beri apresiasi kepada 24 peserta Uyo-Anu. 

Boltim, detiKawanua.com - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH, Rabu (19/04) siang, memberikan semangat kepada ke-24 putra-putri peserta pemilihan Uyo-Anu.

Dalam sambutannya di kediaman rumah jabatan, Bupati menuturkan, ajang ini untuk menguji kemampuan para finalis yakni 24 putra-putri Boltim terbaik.


"Sabab, jika terpilih nanti, maka akan menjadi ikon dan salah satu pendukung mempromosikan Boltim pada aspek budaya dan pariwisata," ujar Bupati.


Dirinya melanjutkan, saya harap Dinas Pariwisata melakukan pembinaan, sebab sebentar malam akan digelar pemilihan peserta yang baik dari yang terbaik. Saya sangat mengapresiasi kepada para finalis. "Usai pemilihan Uyo-Anu sebentar, saya akan memberikan uang penghargaan untuk seluruh peserfa senilai Rp 36 juta, dan per orang mendapatkan Rp1,5 juta," terangnya.

Lanjut Bupati, diharapkan bagi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Boltim, tentunya harus selalu mempunyai perencanaan soal budaya dan pariwisata setelah iven ini. Dan penilaian sebentar nanti itu, harus objektif jangan tendensius.


"Saya juga berikan penilaian 50 persen. Karena, jika terbaik terpilih akan menjadi ikon dan salah satu pendukung guna mempromosikan Boltim dari sektor budaya dan pariwisata, sebab dibutuhkan orang yang mampu diplomasi. Kegiatan ini memilih terbaik dari sekian yang baik, yang nantinya mereka akan seiring sejalan dengan dinas terkait," ucap Bupati siang tadi.

Saya menaruh harapan pariwisata, sebab sektor wisata adalah unggulan. Kita akan menggarap dan memanfaatkannya, berapapun anggarannya yang harus Pemda siapkan. 

"Kita lakukan apa yang terbaik untuk daerah ini. Kompetisi ini bagian ruang belajar, bagi generasi muda Boltim. Semangat semuanya untuk kalian. bukan harus juara tetapi, bagiamana kalian menjadi putra putri terbaik, dan harus menjadi contoh yang baik pula. selamat berkompetisi," kata Bupati Landjar. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 19 April 2017 , , ,

0 komentar for "Apresiasi Peserta Uyo-Anu, Bupati Reward 1,5 Juta per Orang"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional