Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Terobosan Sumendap Bangun Mitra Terus Tuai Apresiasi

Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap (foto atas), dan Pasar Tombatu yang baru diresmikan (foto bawah).

Mitra, detiKawanua.com - Terobosan Bupati  James Sumendap SH untuk membangun kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus tuai pujian dan apresiasi dari masyarakat .

Apresiasi yang diberikan sejumlah masyarakat bukannya tak mendasar tapi melihat dari kepemimpinan sumendap hingga memasuki empat tahun ini, perkembangan pembangunan Mitra di segala sektor sangat nampak. Bahkan salah satu masyarakat asal Tombatu, Lia Lande mengatakan, baru di kepemimpinan James Sumendap masyarakat bisa menikmati dan merasakan langsung dampak dari pembangunan yang telah dilakukan James Sumendap, yang sangat nyata bukan hanya janji semata.

"Baru bupati ini yang bisa perbaiki pasar di Tombatu, dari tidak layak menjadi sangat layak, baik untuk penjual maupun pembeli yang ada," terang Lande, Selasa (14/03) kemarin.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, ditangan JS, sapaan akrab Bupati James Sumendap, Kabupaten Mitra menjadi lebih baik, bahkan terbukti dengan pembangunan merata di seluruh Mitra. "Pak bupati mengutamakan semua desa yang ada dan tidak pernah menganak-tirikan sejumlah desa. Ini contoh kepemimpinan merakyat menurut saya," terangnya.

Hal senada diungkapkan Syeni Pelleng, salah satu warga Mitra di perantauan yang mengatakan, meskipun ada di rantau mereka terus memantau perkembangan kabupaten tercinta yang saat ini sudah sangat maju, sehingga bisa mensejahterakan masyarakat Mitra.

"Biar di rantau, torang anak Mitra akan selalu bangga menjadi orang Mitra melihat perkembangan yang sudah sangat maju," ungkapnya, diiyakan Heidi Tumbelaka yang mengatakan, orang rantau tetap bisa membedakan pembangunan yang ada, mulai dari periode Mitra belum lahir hingga sudah di tangan James Sumendap.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 15 Maret 2017 ,

0 komentar for "Terobosan Sumendap Bangun Mitra Terus Tuai Apresiasi"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional