Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Tahlis Mendaftar, Siap Ikuti Seleksi JPT Sekda


Tahlis Gallang, Mendaftar Seleksi  JPT  Sekda Bolmong.

Bolmong, detiKawanua.com Memasuki batas akhir pendaftaran tahapan seleksi terbuka, untuk ASN Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT), Jumat, (17/03), di Bolmong, Tahlis Gallang, mendaftar sebagai calon Sekretaris daerah (Sekda).

”Sudah tiga orang yang mendaftar. Dari sejumlah pejabat yang dinilai memenuhi syarat ikuti seleksi calon panglima ASN itu, diantaranya Ramlah Mokodongan, Ulfa Paputungan, Tahlis Gallang,” Ujar Kepala BKKP melalui Kabid Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bolmong, Yani Pudul, S.Kom.

Menurut Pudul, "apabila hingga batas waktu yang ditentukan peserta yang mendaftar sudah memenuhi batas minimum yang ditentukan maka, panitia seleksi (Pansel) akan menindaklanjuti ke tahapan berikutnya," jelasnya.

Salah satu peserta seleksi JPT,  yakni Tahlis Gallang, saat ini tercatat sebagai Sekot Kotamobagu yang dikenal tertib dan disiplin menjalankan tugas sebagai ASN. Tak hanya kedisiplinannya, masih banyak juga jejak pengalaman lelaki yang dikenal sederhana dan bijaksana itu. Usai mendaftar, Tahlis mengakui dirinya sudah siap mengikuti semua tahapan seleksi JPT jabatan Sekda Bolmong.

Menurut Tahlis, dirinya mendaftar seleksi merupakan murni keterpanggilan pribadi untuk membangun Bolaang mongondow serta tidak ada unsur paksaan. “jika lolos sebagai Sekda Bolmong, maka target utamanya yakni, Penataan Pengelolaan Keuangan dan Penataan Pemerintahan,” kata Tahlis.

Ternyata, sebelum rekor mengemban jabatan ASN di Bolaang Mongondow Selatan dan Kota Kotamobagu, Tahlis mengingat, bahwa di Bolmong merupakan daerah awal karirnya. “dimana sebelum itu, pernah bertugas sebagai Camat Lolak, Kabag Pemdes Setda, Kepala BPMD,” Ujar Alumni STPDN, Tahlis Galang. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 17 Maret 2017 , ,

0 komentar for "Tahlis Mendaftar, Siap Ikuti Seleksi JPT Sekda"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional