Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

SLIM NR Lagi, Makassar Aman untuk Penggowes

Penggowes SLIM tengah melaksanakan Nite Riding. /Ist

Makassar, detiKawanua.com - Komunitas Sepeda Lipat Makassar yang dikenal dengan nama SLIM, kembali berkumpul. Puluhan penggowes Sepeda Lipat Makassar ini berkumpul di Hotel Santika Makassar, Kamis (16/03) malam, untuk melaksanakan Nite Riding atau disingkat NR dengan Tema "SLIM NR, Makassar Aman untuk Penggowes".

Demikian disampaikan oleh Ketua SLIM Om Yuli, bahwa  kita tetap konsisten untuk melaksanakan NR dengan tujuan campaign bahwa Makassar tetap aman untuk pegowes. Dan malam ini berkumpul puluhan penggowes SLIM dari berbagai profesi di Makassar termasuk juga dari Bantaeng diwakili oleh Om SBY.

Selain NR, SLIMERS, sapaan para penggiat SLIM, juga merupakan tindak lanjut rapat pada tanggal Selasa (14/03) di Lantai 11 Hotel Santika, untuk persiapan Anniversary 1St SLIM dengan melakukan Gowes to Toraja nanti, pada tanggal 20 sampai dengan 24 April 2017.

Om Totok selaku Ketua Panitia Anniversary SLIM 1 St, menuturkan, bahwa NR SLIM malam ini memberikan  kesan aman dan bersahabat kota MAKASSAR untuk beraktifitas malam hari, dan juga membahas kelanjutan persiapan Gowes to Toraja nanti.

Adapun rute NR SLIM, start dari Hotel Santika mengitari Kota Makassar dan hingga di Kuliner minuman Khas Makassar, Sarabba Cerekang. Sebelum start, diawali dengan doa bersamaa oleh Om Totok selaku Ketua Panpel SLIM 1 St.

(*/vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 17 Maret 2017 , ,

0 komentar for "SLIM NR Lagi, Makassar Aman untuk Penggowes"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional