Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Rilis Resmi, TTIF dan SULUT EXPO di Amsterdam Adalah Sukses Bersama Warga Sulut

Den Haag, detiKawanua.com - Setelah sukses menggelar hajat Tourism Trade Investment (TTI) Forum di KBRI Den Haag Netherland dan SULUT Expo di Amsterdam pada tanggal 24 - 25 Maret kemarin, panitia penyelenggara pun menghaturkan terima kasih berlimpa kepada pihak-pihak yang telah menunjang sukesnya acara ini.
Panitia SULUT Expo di Amsterdam, Debby D Mailoor melalui rilis kepada wartawan mengatakan pada intinya acara dimaksud tidak dapat terselenggara dengan baik apabila tidak ada kerja sama dan dukungan yang baik dari pemerintah Sulawesi Utara, pihak KBRI dan semua pihak terkait. Dimana, acara itu diselenggarakan oleh panitia yang merupakan warga SULUT di Belanda.

"Ini semata-mata karena kecintaan terhadap Sulawesi Utara tanpa niat dan maksud pribadi, kelompok dan golongan. Karena itu tidak ada satu organisasipun yang bisa mengklaim terselenggaranya acara ini. Sebagai panitia penyelenggara saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Sulawesi Utara dan terutama kepada pihak KBRI yang sangat aktif mendukung akan kegiatan ini. Secara khusus kami ucapkan terima kasih kepada pemerintahan kota Bitung dan Pemerintah Kota Tomohon yang sudah datang dan aktif mengikuti acara hingga selesai. Secara khusus kepada bapak Walikota Bitung yang dari hari pertama hingga selesai setia mengikuti setiap program acara bahkan hadir mewakili propinsi Sulawesi Utara," tutur Mailoor.

Menurutnya, bantuan dan dukungan penuh dari seluruh panitia terutama penasehat panitia, Ibu Christine Rungkat Hadiningrat, dan semua yang terlibat dalam persiapan acara hingga usai, walaupun apapun kekurangan yang ada meskipun dana yang sangat minim bahkan hingga saat ini dana yang diharapkan dari proposal tidak kunjung dicairkan, namun acara terselenggara dengan baik.

"Hingga saat ini kami tidak menerima dana dari organisasi manapun termasuk proposal yang dibuat atas nama 'Duta Wisata SULUT (DWS)' yang seharusnya mendukung penuh acara ini sayangnya hingga saat ini tidak informasi yang jelas," terang Mailoor. (tim/dkc)
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 26 Maret 2017 , ,

0 komentar for "Rilis Resmi, TTIF dan SULUT EXPO di Amsterdam Adalah Sukses Bersama Warga Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional