Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Patroli Polsek Tombatu Berhasil Tangkap Pelaku Doger Anjing

Babuk yang berhasil diamankan dari pelaku doger.

Mitra, detiKawanua.com
- Tim Patroli Kepolisian Sektor (Polsek) Tombatu, Kamis (31/03), berhasil menangkap pelaku doger anjing. Alhasil satu tersangka beserta barang bukti (Babuk) satu kendaraan roda empat, satu ekor anjing dan potasium, diamankan di Mapolsek Tombatu.

Kapolsek Tombatu, Iptu Muris Pandenaa SH saat ditemui di Mapolsek Tombatu mengatakan, proses penangkapan pelaku doger berawal dari kecurigaan aparat kepada kendaraan yang melintas, sehingga langsung diperintahkan untuk tim melakukan patroli.

"Kami langsung curiga melihat kendaraan yang lewat dan masuk lorong, langsung saya perintahkan anak buah untuk mengecek dengan cara mengambil jalan sebaliknya kendaraan tersebut masuk. Alhasil dugaan kami benar," terang Pandenaa.

Dirinya juga mengatakan, dalam penangkapan kali ini, pihaknya berhasil mengamankan 1 orang TSK yakni RM alias Oby (23), warga Tombatu Tiga selaku pengendara, sedangkan tiga rekan masing-masing RG, DG, BS masih dalam pengejaran.

"Kasus ini terus kami dalami karena persoalan doger sudah sangat meresahkan. Meski RM mengaku dirinya dijebak para pelaku yang berhasil kabur melompat ke jurang," ungkapnya.

Sementara itu, RM yang berhasil diwawancarai, mengaku dirinya kaget ternyata jasanya sebagai sopir mobil rental dipakai untuk melakukan aksi pencurian hewan alias doger.

"Kita baru pulang bandara jam 1 dan langsung tidur. Jam 3 kita dorang pangge bilang month pake oto ka Manado, ternyata dorang bamuat anjing," terang RM. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 31 Maret 2017 , , ,

0 komentar for "Patroli Polsek Tombatu Berhasil Tangkap Pelaku Doger Anjing"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional