Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kawan Polda dan KPM Juarai JIPS Billiard Tournament 2017 Piala Gubernur dan Wagub Sulut

Manado, detiKawanua.com - Tampil sebagai jawara pemenang di iven bergengsi di jajaran para wartawan yakni, Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) Billiard Tournament 2017 yang memperebutkan piala Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw serta uang jutaan rupiah yang berakhir pada pada Minggu (19/03) dini hari tadi di Ha-Ha Billiard Megamall Manado, tampil sebagai juara 1 kategori beregu diduduki Komunitas Pers Manado (KPM) pasangan Joudy Mewengkang dan Loddy Lawalata dan pada juara 2 adalah Kawan Polda Sulut yang berpasangan antara Bobby Rambing dan Ewin. Sedangkan untuk kategori perorangan, juara 1 Joudy Mewengkang (Aspirasi Sulut) dan juara 2 ditempati Firman Kumayas (TVRI) sedangkan pada juara 3 bersama beregu dan perorangan adalah Fadli Fitriansyah dan Ramli Husen (tim Sulut 1) serta pasangan Lexi Mantiri dan Firman Kumayas (tim Sulut Hebat).

Dari pantauan wartawan, penyerahan hadiah kepada para pemenang pun langsung dilaksanakan diakhir kegiatan dan diserahkan oleh Koordinator JIPS, Rulf Lumintang, Ketua Panitia JIPS Billiard Tournament 2017, Christian Wayongkere, Perwakilan Persatuan Olahraga Billiard Indonesia (Pobsi) Sulut dihadiri Denny Pua, serta Koordinator pertandingan, Ferry Mamentu.

Sebelumnya pada Jumat (17/03) iven tersebut telah dibuka langsung Wagub Sulut, Steven Kandouw dengan harapan sebagai ajang silaturahmi antara sesam wartawan yang ada di Sulut yang juga pada nantinya sebagai wadah dalam mempersiapkan para atlit untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) di Provinsi Papua pada tahun 2020 nanti.

"Menjaga keamanan dan junjung tinggi sportifitas. Menang bukan tujuan utama namun sportifitaslah yang dituntut utamakan dalam pertandingan," pesan Kandouw.

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 19 Maret 2017 , , ,

0 komentar for "Kawan Polda dan KPM Juarai JIPS Billiard Tournament 2017 Piala Gubernur dan Wagub Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional