Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

JWS Terima Kunker Bara Hasibuan

Bupati Sajow saat menerima kunjungan Bara Hasibuan.

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow menerima kunjungan kerja Bara K Hasibuan, anggota DPR MPR RI di ruang rapat Bupati, Jumat (31/03) Jumat 13.00 WITA.

Kunjungan Bara K Hasibuan, anggota Komisi VII DPR RI yang membidangi Pertambangan Energi dan Lingkungan tersebut ke Minahasa, untuk mengetahui masalah-masalah yang ada di Minahasa, salah satunya masalah yang ada di Danau Tondano yakni Eceng Gondok.

"Tujuan saya datang di Minahasa untuk mengetahui masalah yang ada di Tondano melalui Bupati Minahasa langsung, agar kiranya sebagai pemerintah pusat dapat membantu kinerja pemerintah, terutama di Minahasa," kata Hasibuan.

Sementara Bupati Minahasa saat diwawancarai wartawan mengatakan, kunjungan langsung angota DPR MPR RI ini memang untuk membahas masalah yang ada di Kabupaten/Kota, yang kali ini di Minahasa.

"Kami bahas berbagai permasalahan salah satunya Eceng Gondok yang saat ini Pemkab Minahasa sendiri sementara melakukan pembasmian, juga telah mengusulkan penambahan alat eksavator kiranya dapat diterima," kata JWS, yang kala itu didampingi Kadis PU Minahasa.

Selanjutnya, JWS juga sempat menanyakan masalah ditariknya ijin pertambangan yang ada di Minahasa oleh provinsi kepada Hasibuan juga membidangi pertambangan energi dan lingkungan tersebut

Selain itu, dikatakan JWS, pertemuan selama 1 jam setengah tersebut, juga Hasibuan sempat menanyakan kesiapan pemkab untuk membuat mini hidrolik listrik tenaga angin, yang pastinya akan digunakan di Minahasa. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 31 Maret 2017 ,

0 komentar for "JWS Terima Kunker Bara Hasibuan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional