Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

JWS Launching LPG NPSO Bright Gas 5,5 Kg

Bupati JWS menyerahkan secara simbolis  tabung bright gas 5,5 kg kepada pembeli.

Minahasa, detiKawanua.com
- Pemkab Minahasa bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero), Selasa, (21/03) sekitar jam 09.00 WITA, mengadakan launching LPG NPSO Bright Gas 5,5 Kg untuk PNS di halaman kantor Bupati Minahasa.

Launching yang dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, staf ahli, Kepala Perangkat Daerah, kepala bagian Setdakab Minahasa, camat dan undangan tersebut, acaranya dikoordinatori oleh Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setdakab Minahasa Mekry J Sondey SE MSi.

Saat memberikan sambutan, Marketing Branch Manager Sulutenggo Pertamina mengatakan, Minahasa adalah kota ke-2 yang mengadakan launching bright gas 5,5 Kg, yang merupakan varian baru dari PT Pertamina.

"Tabungnya dikemas lebih menarik dengan warna merah jambu, dan dilengkapi dengan hologram agar keamanan lebih terjamin. Dan untuk lebih memudahkan masyarakat, ke depannya bright gas akan dijual  di modern outlet seperti Indomaret," ujarnya.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Minahasa mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah bekerja sama dengan Pemkab Minahasa me-launching bright gas 5.5 Kg, dan diharapkan untuk semua ASN dapat menggunakan bright gas.

"Pemerintah Kabupaten Minahasa akan membantu penyaluran bright gas, dengan harapan kemasan diatur agar kualitasnya lebih baik, terutama pentilnya yang sering bermasalah," ungkap Bupati Minahasa, sembari menambahkan, ASN diwajibkan menggunakan bright gas 5,5 Kg.

Launching ditandai dengan penyerahan secara simbolis tabung bright gas 5,5 Kg kepada pembeli pertama Ir Teddy Kamagi dan Claudia Siwi, yang dilanjutkan dengan penjualan tabung bright gas 5.5 Kg kepada ASN yang merespon dengan penuh antusias.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 22 Maret 2017 , ,

0 komentar for "JWS Launching LPG NPSO Bright Gas 5,5 Kg"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional