Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Guna Kegiatan Grand Invesment, Humas Kabupaten Gorontalo Sambangi Pemkab Boltim

Kabag Humas Pemkab boltim ketika menerima kunjungan Kabag Humas Pemkab Gorontalo.

Boltim, detiKawanua.com -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) melakukan silaturahim ke Pemkab Boltim dan disambut oleh Kabag Humas Boltim, Slamet Umbola di ruangannya, Kamis (30/03) siang tadi.

Kedatangan Humas Pemkab Gorontalo tersebut, dengan maksud mengundang Bupati Boltim untuk menghadiri acara Grand Invesment yang rencananya, akan digelar pada 14 April mendatang, di Pentadio Resort Limboto.

Kami datang, untuk mengundang kepada Bupati Boltim serta jajaranya dalam menghadiri kegiatan Grand Invesment yang akan diselenggarakan di Limboto. "Harapannya, untuk mempertemukan Bupati-bupati yang ada di wilayah kabupaten pesisir pantai Teluk Tomini (garis pesisir pantai selatan, red). Kurang lebih ada 18 kabupaten. Tujuan Grand Invesment, yakni soal investasi dan lingkungan. Maka, setiap bupati diberikan kesempatan memaparkan investasi yang ada di daerahnya masing-masing," ujar Kabag Humas Kabupaten Gorontalo, Rahmat Muhammad kepada sejumlah awak media siang tadi.

Ini kegiatan awal, yang rencananya dilakukan Pemkab. dan akan dihadiri Menteri Lingkungan Hidup, dan Bappenas. Kegiatan ini diketahui Apkasi. "Kegiatannya, 14 April mendatang tepat di Pentadio Resort Limboto. Nantinya akan dihadiri para menteri, di antaranya, Menteri Lingkungan Hidup serta Bappenas," jelas Rahmat, (30/03).

Semantara, Pemkab Boltim melalui Kabag Humas Slamet Umbola juga mengatakan, Pemkab Boltim, turut mendukung serta mensupport kegiatan Grand Invesment di Kabupaten Gorontalo. "Pemerintah Boltim sangat mensupport. sebab kegiatan ini sangat positif. Dan setelah pertemuan dengan Humas Pemkab Gorontalo, kita akan segera pertemukan dengan Pak Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH mengenai dengan adanya undangan kegiatan Grand Invesment dimaksud," jelas Umbola. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 30 Maret 2017 ,

0 komentar for "Guna Kegiatan Grand Invesment, Humas Kabupaten Gorontalo Sambangi Pemkab Boltim"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional