Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Empat Tahun Kepemimpinan JWS-Ivansa, Gubernur: Duet Tuama Ini Membawa Perubahan bagi Minahasa

Gubernur Olly Dondokambey saat menghadiri Perayaan HUT ke-4 Kepemimpinan JWS-Ivansa. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com - Saat menghadiri perayaan HUT ke-4 Kepemimpinan JWS-Ivansa, yang dilaksanakan di lapangan Samratulangi God Bless Minahasa Tondano pada Jumat (17/03) Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memuji pencapaian keberhasilan JWS-Ivansa dalam membangun Minahasa.

"Kita bisa merasakan selama empat tahun duet “tuama” Minahasa ini memimpin, telah banyak perubahan yang terjadi di Minahasa. Sebagai masyarakat kita tentunya perlu berbangga," ujar Dondokambey

Lanjutnya, sejumlah fasilitas untuk publik seperti pasar Kawangkoan dan Terminal Tondano yang barusan diresmikan, hanyalah sebagian kecil dari gambaran keberhasilan JWS-Ivansa membangun Minahasa. Belum termasuk hal-hal lain yang juga telah berhasil dibuat selang empat tahun memimpin Minahasa.

"Salah satunya Lapangan Samratulangi God Bless Minahasa ini, saya kaget waktu masuk ke lapangan ini tadi, kondisinya sudah berubah tidak seperti ketika sekitar empat tahun lalu saat saya datang di lapangan ini untuk kampanye," imbuhnya.

"Adanya perhatian khusus dari pemerintah pusat terhadap Kabupaten Minahasa semenjak JWS- Ivansa memimpin sehingga sejumlah hajatan Nasional selalu difokuskan di Minahasa, menjadi gambaran juga bahwa penerintah pusat mengakui keberhasilan pembangunan yang ada di Minahasa," pungkasnya.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 17 Maret 2017 , ,

0 komentar for "Empat Tahun Kepemimpinan JWS-Ivansa, Gubernur: Duet Tuama Ini Membawa Perubahan bagi Minahasa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional