Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

DPRD Minsel Lakukan MoU dengan BPJS Bagi 103 Tenaga Kontrak Pada Program JKN-KIS

Foto bersama usai penandatangan MoU.

Minsel, detiKawanua.com - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano.

Penandatanganan JKN-KIS dengan DPRD Minsel dilakukan terhadap 103 tenaga kontrak di Sekretariat DPRD Minsel kerjasama ini, juga menempatkan satu nama tenaga kontrak dapat mengikutsertakan keluarganya sekaligus.

Dalam sambutannya, Sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH menekankan pentingnya kerja sama ini sebagai tindak lanjut dari program pemerintah pusat dengan slogan 'Indonesia Sehat', maka tidak boleh tidak harus dilakukan. 

"Ini merupakan tindak lanjut dari sosialisasi yang dilakukan beberapa waktu lalu. Menjadi kewajiban kami untuk mengsuport terhadap pelayanan kesehatan bagi para tenaga kontrak di Sekretariat Dewan Minsel," ujar Tampi.

Menjadi istimewa, karena Sekretariat DPRD Minsel menjadi yang pertama menjaminkan tenaga kontraknya ke BPJS Kesehatan, dan diharapkan apa yang dilakukan Sekretariat DPRD ini dapat menjadi barometer kedepan bagi seluruh tenaga kontrak di Minsel.

Dengan dilakukannya penandatanganan Kesepakatan yang dilakukan Sekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi dengan Kepala BPJS Cabang Tondano drg. Nora Manurung, maka sejak April sampai Desember 2017 tenaga kontrak DPRD Minsel terjamin kesehatannya.

Hadir dalam penandatanganan ini, ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE, juga Anggota DPRD Minsel, Welly Liwe, Joppy Mongkaren, Verke Pomantow dan Ritta Kawung.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 20 Maret 2017 ,

0 komentar for "DPRD Minsel Lakukan MoU dengan BPJS Bagi 103 Tenaga Kontrak Pada Program JKN-KIS"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional