Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Diskominfo Terus Berupaya Tingkatkan Jaringan Internet di Mitra

Kadiskominfo Mitra, Made Alit.

Mitra, detiKawanua.com - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus melakukan upaya  peningkatan jaringan internet guna memenuhi kebutuhan masyarakat Mitra.

Kadiskominfo Mitra, Made Alit lewat Kabid komunikasi dan informasi publik, Teddy Rugian mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengambil langkah-langkah agar kebutuhan masyarakat Mitra untuk internet bisa terjangkau, bukan hanya di perkotaan namun hingga ke pelosok Mitra. "Kami terus berupaya, bahkan sudah menyurat ke pihak terkait, baik Telkom maupun provider-provider yang ada seperti Telkomsel dan provider lain," terang Rugian, Rabu (15/03).

Dirinya bahkan mengatakan, pihak Diskominfo selain menyurat bahkan sudah menyambangi langsung pihak pihak berkompeten guna peningkatan internet di kabupaten Mitra, tak terkecuali hingga kementerian.

"Kemenkominfo dan Kemenkopolhukam juga telah kami surati di awal Februari, bahkan kantor Telkomsel telah kami datangi dan hasilnya pihak Kemenkopolhukam sudah  menjawab dengan kedatangan langsung ke kabupaten Mitra, begitu juga dengan pihak Telkomsel Manado," ungkap Rugian.

Rugian bahkan memberikan keterangan, terkait pihak Telkom yang ke depannya tetap akan beroperasi dan memperbaiki jaringan di sejumlah wilayah yang sempat terputus.

"Telkom akan mengkaji lagi penyambungan kabel optik yang terputus, tapi akan menyesuaikan dengan pelaksanaan proyek pelebaran jalan yang ada di Mitra, jadi diharapkan bersabar," tuturnya.

Ditambahkan Rugian, semua langkah yang diambil Diskominfo, dalam rangka menjalankan visi misi Bupati Mitra, James sumendap terkait pelayanan hingga ke wilayah pesisir terluar kabupaten Mitra,

"Ini juga perhatian pak bupati untuk seluruh warganya, makanya kami ditugaskan untuk memenuhi kebutuhan tersebut," pungkasnya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 15 Maret 2017 ,

0 komentar for "Diskominfo Terus Berupaya Tingkatkan Jaringan Internet di Mitra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional