Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dibawahi Ir Rita Dondokambey, PKK Sulut Kawal Program ODSK Tanpa Upah

Manado, detiKawanua.com - Tim Penggerak PKK khususnya di lingkup pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut, diyakini Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mampu bekerja penuh ketulusan hati dan amanah tanpa harus mengantongi upah dengan program apapun itu akan dilaksanakan secara baik.
"Pemerintah provinsi sangat berterima kasih dengan terbentuknya pengurus TP-PKK periode 2017-2022. Saya kira ini merupakan satu kebanggaan bagi kita, karena para ibu-ibu PKK masih aktif terus dalam rangka bekerja sama dengan pemerintah provinsi Sulawesi Utara untuk melakukan kegiatan-kegiatan," terang Gubernur saat sambutan pelantikan pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulut sekaligus memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45, di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Selasa (21/03) pagi tadi.

Keyakinan dirinya pula bahwa TP-PKK Sulut dalam hal sinergitas dengan sosial kemasyarakatan sangat baik untuk sejalan denga  program-program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan), oleh karenanya apresiasi dari Pemprov Sulut atas kinerja dengan ketulusan hati demi masyarakat di Sulawesi Utara.


"Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan dari PKK terus berlangsung seiring sejalan sinergitas dengan pemerintah provinsi," ucap Olly.
Turut hadir mendampingi Gubernur diantaranya, Wakil gubernur Steven Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, serta hadir langsung Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut Kartika Devi Tanos dan para kepala SKPD serta seluruh pengurus TP-PKK Provinsi Sulut. (tim)
(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 21 Maret 2017 ,

0 komentar for "Dibawahi Ir Rita Dondokambey, PKK Sulut Kawal Program ODSK Tanpa Upah"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional