Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Ciptakan Penyelenggaraan Pemerintahan Bebas KKN, Jajaran Dishub Mitra Teken Pakta Integritas

Kadishub Mitra, Bernard Mokosandib menyaksikan penandatanganan pakta integritas.

Mitra, detiKawanua.com - Dalam rangka menciptakan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme, Rabu (15/03), jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan penandatanganan pakta integritas (PI) di kantor Dishub Mitra.

Kadishub Mitra, Bernard Mokosandib dalam arahan mengatakan, ditekennya PI juga untuk mengubah pola pikir setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga bisa memiliki budaya kerja yang bersih dalam melayani, serta juga bisa meningkatkan efisiensi dan efektifitas proses manajemen internal organisasi yang ada.

"Ini juga untuk transparansi informasi publik, sehingga pengelolaan SDM dan penegakan disiplin dalam profesionalisme kerja bisa tercipta, baik keseluruhan organisasi, individu baik pimpinan dan jajaran yang ada mempunyai dasar pedoman dalam kerja setiap hari," beber Mokosandib.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Mitra, Franky Wowor yang menyaksikan langsung penandatanganan PI mengatakan, penandatanganan PI ini juga sebagai bentuk peningkatan efektifitas pengawasan baik secara internal maupun internal Dishub Mitra, dalam penerapan berbagai sistem dan kebijakan, sehingga mampu meningkatkan kepatuhan, efektifitas pengelolaan keuangan sehingga terhindar dari penyalahgunaan wewenang.

"Dengan berpedoman dengan PI yang baru diteken, tentu bisa meningkatkan dan mempercepat  pelayanan kepada publik, serta mempunyai standarisasi pelayanan setiap SKPD, yang tentunya berimbas dengan kepuasan masyarakat akan penyelenggaraan pelayanan," imbuh Wowor.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 15 Maret 2017 ,

0 komentar for "Ciptakan Penyelenggaraan Pemerintahan Bebas KKN, Jajaran Dishub Mitra Teken Pakta Integritas"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional