Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Waktu Bukan Penghalang Kinerja, SWM Kapanpun Layani Masyarakat

Bupati SWM menerima warga yang menyampaikan aspirasi di kediamannya di Beo, sebelum bertolak ke kantor bupati di Melonguane.

Talaud, detiKawanua.com - Kinerja Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM) dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, patut diteladani seluruh jajaran Pemkab Kepulauan Talaud.

Seperti terlihat Senin (20/2), sejak pagi sekira pukul 06.00 WITA, sudah banyak warga yang mendatangi dan menunggu SWM di kediamannya di Beo. SWM sendiri langsung menyambut dan menerima warga yang datang dengan berbagai permintaan yang disampaikan, baik secara lisan maupun dalam bentuk lainnya.

"Semuanya akan dilihat dulu, diteliti dan diperiksa. Jika anggarannya dan programnya ada maka dapat diproses untuk disetujui," ujarnya.

Meski jam sudah beranjak jelang siang, antusiasme warga membuat SWM setia melayani warganya.
Sesekali terlihat SWM memeriksa berkas yang disampaikan warga, bahkan tak urung ia langsung memberikan tanggapan di tempat atas usulan dan permintaan yang disampaikan warga.

"Kepentingan masyarakat, itu yang saya utamakan. Kedatangan mereka tentu karena ada hal yang ingin disampaikan, dan sebagai bupati saya patut mendengar apa permintaan mereka," jelas SWM.

Bukan hanya itu saja, usai melayani warga di kediaman di Beo, SWM masih saja memberikan ruang bagi warga yang sudah terlebih dahulu datang ke kantor bupati di Melonguane. Sejumlah pejabat eselon IV dan III langsung diperintahkan untuk melayani semua usulan yang disampaikan warga.

"Memang demi optimalisasi pelayanan publik, terutama menangkap dan menerima aspirasi langsung dari warga, Ibu Bupati SWM menyediakan waktu seluasnya bagi seluruh masyarakat untuk bertemu langsung di setiap hari senin. Namun hampir setiap pagi Ibu Bupati tetap melayani warga, sebelu, berangkat ke kantor di Melonguane. Demikian juga jika ada warga yang datang diluar hari senin, hampir semuanya dilayani," jelas Frets Deki Latjandu, juru bicara Pemkab Kepulauan Talaud.

(RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 20 Februari 2017 ,

0 komentar for "Waktu Bukan Penghalang Kinerja, SWM Kapanpun Layani Masyarakat"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional