Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Wakili Bupati JWS, Kadispurbad Hadiri Konser YPC di GMIM Marturia Roong

Foto bersama usai Konser Yayasan Pelangi Cakrawala di Tondano Barat.

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi diwakili Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa menghadiri Konser Yayasan Pelangi Cakrawala (YPC) Tondano pada Rabu (22/02) malam di Gereja GMIM Marturia Roong, Kecamatan Tondano Barat.

Konser yang digelar dalam rangka HUT pertama Yayasan yang bergerak di bidang sosial, seni, pendidikan, pelayanan, olahraga dan musik ini turut dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Marturia Roong Pdt Vonny Oroh MTh, Sekretaris BPMJ Yanny Mandang, Lurah Roong Frangky Lensun SIP, para tokoh masyarakat dan generasi muda setempat, serta Ketua Umum YPC Pnt Gege Rey SPd dan jajaran pengurusnya.

Konser yang berdurasi 120 menit ini terlaksana sukses dengan tampilnya beberapa Paduan Suara dan Kelompok Seni terbaik, di antaranya The Master of Breakthrough Choir, Manado Catholic Choir, YPC Choir, Avodah Voice, YPC Voice, YPC Performer Art, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Kadis Budpar Agustivo Tumundo memberikan apresiasi atas pelaksanaan Konser yang telah menampilkan Paduan Suara dan Kelompok Seni terbaik di Sulawesi Utara saat ini.

Dikatakan Tumundo, pihaknya bersyukur karena dengan digelarnya Konser ini telah turut memberikan ruang bagi generasi muda di Minahasa dan Provinsi Sulut umumnya untuk menyalurkan talenta dan kreativitas yang dimiliki sebagai anak-anak muda yang berpotensi.

Diharapkannya melalui konser ini akan turut menghibur masyarakat di Tondano, khususnya warga kelurahan Roong, dan Kecamatan Tondano Barat yang sebagiannya sedang ditimpa musibah bencana banjir.

Secara khususnya dalam pelaksanaan Pesona Minahasa 2017 yang sementara berlangsung ini, Tumundo mengharapkan agar generasi muda di Tondano raya serta pengurus dan anggota Yayasan Pelangi Cakrawala untuk turut mensukseskannya.

"Bulan maret nanti akan digelar Festival Taman God Bless Minahasa dalam rangka Pesona Minahasa 2017 ini. Saya mengajak semua generasi muda Minahasa untuk mensukseskannya, dan mengundang secara khusus Kelompok Seni binaan YPC ini untuk tampil dalam panggung Festival ini pada tanggal 18 Maret 2017 nanti," ajak Tumundo. 

Sementara Ketua Umum YPC Pnt Gege Rey menguraikan berbagai program kerja yayasan yang dipimpinnya dan menyambut baik harapan Kadis Budpar untuk mensukseskan semua rangkaian Pesona Minahasa selama tahun 2017 ini.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 23 Februari 2017 , , ,

0 komentar for "Wakili Bupati JWS, Kadispurbad Hadiri Konser YPC di GMIM Marturia Roong"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional