Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Wabup FDW Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Amurang

Wabup Wongkar foto bersama Ketua Pengadilan Negeri Amurang seusai acara Pisah Sambut.

Minsel, detiKawanua.com - Pengadilan Negeri Amurang memiliki ketua pengadilan yang baru. Setelah sebelumnya dipimpin oleh Lucius Sunarno SH MH, kini PN Amurang dinakhodai oleh Romel Tampubolon SH.

Meski tidak dihadiri pejabat baru, acara pisah sambut yang dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar (FDW) tetap digelar pada Selasa (07/02) kemarin, di Kantor Pengadilan Negeri Amurang. 

Dalam sambutannya, Lucius Sunarno mengatakan, tak akan melupakan PN Amurang dan Minsel secara umum. "Sebenarnya saya berat hati meninggalkan Kabupaten Minahasa Selatan. Koordinasi dengan Forkompida berjalan dengan baik. Masing-masing saling menghargai kewenangan dan menjunjung rasa hormat, serta tahu posisi masing-masing kelembagaan," ungkap Sunarno.

Sementara itu, Wabup FDW mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama akan tugas yang selama ini dilakukan. "Pendidikan hukum yang diberikan Kepala Pengadilan Lucius Sunarno akan menjadi pedoman hidup dalam melaksanakan tugas," ujar Wabup. 

Wongkar juga berharap, Kepala Pengadilan yang baru bisa menjalin kordinasi yang baik dengan Forkompida.

Sesudah acara, Lucius Sunarno menuturkan ke awak media, bahwa dirinya akan pindah ke Pengadilan Negeri Samarinda Kelas 1A. Sementara Ketua Pengadilan Negeri yang baru merupakan mantan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST, Komandan Kodim 1302 Minahasa, Kapolres Minsel AKBP, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang, serta Kepala Rutan Amurang.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 08 Februari 2017 , ,

0 komentar for "Wabup FDW Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Amurang"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional