Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Van Bone Gelar Reses Pertama di Tahun 2017

Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Henny Van Bone.

Manado, detiKawanua.com
- Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Henny Van Bone, menggelar reses (serap aspirasi warga) di Kelurahan Winangun II, Lingkungan IV, Kecamatan Malalayang, Senin (20/02) malam.

Adapun aspirasi yang disampaikan warga kelurahan tersebut di antaranya yaitu tentang perbaikan infrastruktur berupa drainase, jalan, peremajaan pohon dan masalah sampah.

Van Bone dalam penyampaiannya mengatakan, semua aspirasi warga akan ditampung kemudian ditindaklajuti. Dan untuk aspirasi warga mengenai peremajaan pohon dan permasalahan sampah akan lebih diprioritaskan mengngat saat ini sedang musim penghujan.

"Karena cuaca hujan yang disertai angin kencang menyebabkan warga khawatir. Jadi masyarakat meminta agar pohon yang sudah tua harus segera diremajakan. Begitu juga untuk masalah sampah, bantuan mobil sampah yang dijanjikan Pemprov Sulut bila sudah ada, pasti akan sangat membantu kerja-kerja Pala," kata Van Bone.

Terkait perbaikan infrastruktur, Van Bone menegaskan bahwa pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

"Dari pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ikut hadir dalam reses. Dan mereka sudah menjawab semua keluhan warga terkait infrastruktur. Dan apa yang telah disampaikan oleh mereka akan kami kawal sehingga bisa segera terealiasi," ucapnya.

Reses ini adalah reses pertama yang digelar DPRD Kota Manado di Tahun 2017 dan dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD, Camat se-Kecamatan Malalayang dan Sario, Lurah, Pala serta warga dari berbagai kelurahan yang ada di Kota Manado.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 21 Februari 2017

0 komentar for "Van Bone Gelar Reses Pertama di Tahun 2017"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional