Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tumundo Wakili Bupati Minahasa di Acara Serah Terima Ketua BPMW GMIM Kakas

Kadisparbud Minahasa, Agustivo Tumundo (kedua dari kiri) foto bersama BPMJ Wilayah Kakas usai serah terima ketua. wakili Bupati Minahasa di acara serah terima ketua badan pekerja majelis (bpmj) di wilayah Kakas .

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo SE MSi menghadiri ibadah Serah Terima Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) GMIM Kakas Satu dari Pdt Handrie Mecky Dengah MTh kepada Pdt Linneke Feibe Wuri MTh pada Jumat (03/02), di Gereja GMIM Anugerah Touliang, Kecamatan Kakas Barat.

Dalam ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina ThM ini, turut dihadiri oleh Camat Kakas Barat Jeffry Tangkulung SH MAP, pimpinan BPMW dan Pelsus BPMJ se-Wilayah Kakas, BPMJ dan Pelsus GMIM Bethesda Ranotana Manado, para Pendeta, tokoh masyarakat dan Pemerintah Desa Touliang serta keluarga dari kedua pendeta yang melakukan serah terima ini.

Dalam khotbahnya, Pdt Hein Arina mengambil pembacaan Alkitab dalam 2 Semuel 22:31-51 dengan tema "Mengucap Syukur atas Penyertaan Tuhan"

Sementara Bupati JWS yang diwakili oleh Plt Kadis Budpar Agustivo Tumundo, mengatakan, bahwa Pemkab Minahasa memberikan apresiasi atas peran serta para Pelsus dan jemaat di Wilayah Kakas Satu yang selama ini telah meningkatkan rasa aman dan nyaman serta damai di wilayah tersebut.

"Itu semua karena masyarakat dan jemaat serta tokoh-tokoh jemaat di wilayah ini telah mempunyai suatu tekad bersama untuk mendukung berbagai program Pemerintah terutama dalam upaya mewujudkan Minahasa yang Sejahtera dan Bermartabat," kata Tumundo.

Tumundo juga mengharapkan agar jemaat dan masyarakat di wilayah Kakas Satu ini untuk turut mendoakan berbagai program Pemkab untuk mensukseskan kegiatan Pesona Minahasa yang sementara digelar hingga akhir Desember 2017 mendatang.

"Kami juga mohon dukungan doa bagi jemaat dan masyarakat di wilayah Kakas Satu ini akan pelaksanaan Pesona Minahasa 2017, terutama dalam even Festival Mahembang pada bulan September serta even Festival Danau Tondano pada bulan Oktober nanti. Di mana kedua even ini akan dilaksanakan dan melintasi wilayah Kakas Satu ini," urai Tumundo.

Turut memberikan sambutan maing-masing Ketua BPMW Kakas Satu Pdt Handri Dengah MTh yang telah dimutasikan sebagai Ketua BPMJ GMIM Bethesda Ranotana Manado sekaligus menjadi Ketua BPMW Manado Selatan, dan Ketua BPMW Kakas Satu yang baru Pdt Linneke Feibe Wuri MTh yang sebelumnya menjabat Ketua BPMW Pakolor Indah, dan diakhiri dengan puji-pujian dari para Pelsus yang hadir.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 03 Februari 2017 ,

0 komentar for "Tumundo Wakili Bupati Minahasa di Acara Serah Terima Ketua BPMW GMIM Kakas"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional