Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Terapkan Bekerja Sesuai Target, Dotulong Harapkan Setiap Staf Tahu Tupoksi

Kepala DP2KB Mitra, Anna Dotulong.
Kepala DP2KB Mitra, Anna Dotulong.

Mitra, detikawanua.com - Kepala Dinas Pengendalian penduduk dan keluarga Berencana (DP2KB), Anna Dotulong berharap agar instansi yang dipimpinnya membiasakan budaya kerja setiap hari.

Dotulong mengatakan, untuk menciptakan keharmonisan dalam bekerja dirinya menanamkan kepada seluruh jajaran yang ada di DP2KB untuk bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada.

"Ini yang menjadi perhatian utama, dimana semua harus tau tupoksi yang dimiliki sehingga mampu menjabarkan program yang telah disusun," ujarnya, Rabu (01/02).

Dotulong juga mengatakan, di DP2KB dirinya menerapkan untuk setiap jajaran memiliki buku kerja sehingga apa yang dilakukan setiap harinya bisa ditulis sehingga bisa membiasakan diri dengan budaya kerja.

"Saya evaluasi penerapan buku kerja tersebut berjalan baik, bahkan ada bidang lain yang juga salaing membantu bekerja agar bisa memenuhi buku kerja, dan itu diterapkan mulai apel pagi hingga pulang, begitu setiap harinya," jelasnya.

Lebih lanjut juga dotulong mengatakan, tujuan dibuatnya buku kerja agar semua pekerjaan di DP2KB  bisa mudah terkontrol serta menjadi pengukur kerja semua yang ada.

"Hal ini sangat memudahkan kami dalam mengontrol, karena mulai tenaga honor hingga PNS yang ada semuanya berlomba dalam bekerja, sehingga bisa menentukan ukuran kinerja yang ada," imbuh mantan camat Tombatu tersebut.

Ditambahkannya, dalam bekerja dirinya selalu menerapkan bekerja sesuai target dan harus mempunyai integritas, jangan hanya banyak berbicara tapi tidak bekerja seperti kerja sehari jangan selesai sebulan. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 01 Februari 2017 ,

0 komentar for "Terapkan Bekerja Sesuai Target, Dotulong Harapkan Setiap Staf Tahu Tupoksi"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional