Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tabrak Mobnas Camat Tomt, Pemuda Winor Pendarahan Kepala

Mobnas Camat Tomtim yang ditabrak.

Mitra, detiKawanua.com – Seorang pemuda asal desa Winorangian nyaris tewas pada kecelakaan lalu lintas, akibat menabrak mobil dinas milik camat Tombatu Timur (Tomtim) yang sedang diparkir di jalan raya Mundung-Molompar, Minggu (12/02) sekitar pukul 17.30 WITA.

Menurut saksi mata, kejadian berawal saat tiga motor yang dikendarai para pemuda yang diperkirakan 22-23 tahun diduga dalam keadaan mabuk saling kejar-kejaran di jalan raya.

"Salah satu pemuda karena kecepatan tinggi tidak dapat mengendalikan motornya, sehingga motornya out menabrak mobil yang sedang diparkir," kata Yosis Tongkotow (70).

"Yang mengendarai motor pemuda asal Winorangian, saya lupa namanya, yang pasti teman saya waktu sekolah, mengalami pendarahan akibat benturan di kepala dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat," tambah saksi lainnya, yang enggan menyebutkan namanya.

Camat Tombatu Timur, Jan Wawointana saat ditemui media ini mengatakan, dirinya tidak menduga kejadian tersebut. Pasalnya saat kejadian dirinya sedang istirahat. Namun tiba-tiba terdengar suara kencang seperti tabrakan. Dirinya pun terjaga kemudian langsung mengecek asal muasalnya.

"Setelah dicek ternyata ada tabrakan motor dengan kendaraan dinas saya yang diparkir," katanya.

Dirinya kemudian mengambil langkah bijak dengan mengamankan motor penabrak ke dalam rumahnya. "Saya tidak tahu siapa dia. Yang pasti tidak ada upaya hukum, namun akan menyelesaikan secara damai dengan ganti rugi," katanya.

"Kerugian ditaksir sekira 6.5 juta," tambah Servi Rugian, kerabat camat.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 13 Februari 2017 , ,

0 komentar for "Tabrak Mobnas Camat Tomt, Pemuda Winor Pendarahan Kepala"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional