Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

SMA Negeri 1 Ambar Terus Berbenah, Terapkan 6 Tertib Bagi Seluruh Siswa dan Guru

Tenny W Lela SPd, MM, Kepsek SMA Negeri 1 Amurang Barat.

Minsel, detiKawanua.com
- Masuk pada hari Pertama Mid Semester yang mulai pada hari kemarin 14 Februari 2017 dan akan berakhir pada 18 Februari mendatang, menjadi keharusan untuk diikuti oleh setiap siswa, tujuannya untuk mengetahui sejauh mana serapan pelajaran dan kemampuan siswa yang diukur melalui Mid Semester. Hal ini dikatakan Kepsek SMA Negeri 1 Amurang Barat, Tenny W Lela SPd, MM.


Beberapa tahapan ujian siap dihadapi para siswa kelas 10, 11, dan 12 yaitu pra UN tanggal 27, 28 dan tanggal 1 Maret dari provinsi. Serta Ujian Akhir Sekolah (UAS), USBN, dan UNKP. Semua tahapan ini, menurut Tenny, pelaksanaannya pada bulan Maret. Pada prinsipnya meski sekolah belum mengikuti UNBK tahun ini, namun Kepsek muda berbakat ini optimis tahun depan pasti berada pada daftar antrian untuk ikut dalam UNBK mandiri. "Dan harga mati pada Kurikukum K13 pada tahun ajaran 2017-2018," ujar Tenny

Adapun Fasilitas Penunjang kwalitas KBM sekolah SMA N 1 Ambar baik siswa maupun guru-guru yaitu, sekolah sudah memiliki admin dan website center yang bisa digunakan setiap saat. Meski dalam prakteknya sekolah masih butuh ruang TIK dan ruang Kantor atau ruang guru, karena tahun ajaran 2016-2017 jumlah siswa 134 sedangkan jumlah guru 13 , 9 PNS dan 4 Honor. "Harapan kami, SMA Negeri 1 Amurang Barat menjadi sekolah yang sehat dan mengorbitkan siswa berprestasi di waktu mendatang," kata Tenny.

Sekolah yang berdiri pada tahun 2008 ini, telah memberikan tampilan wajah sekolah yang full elegan dan penataan taman sekolah yang ramah lingkungan."Memang saya ingin sekolah ini terlihat indah. Karena keindahan bagian dari Iman. "Dengan menerapkan 6 Tertib yaitu Tertib Diri, Tertib Waktu, Tertib Administrasi, Tertib KBM, Tertib TIK dan Tertib Lingkungan, menjadikan siswa nyaman dan aman dalam melakukan KBM," pungkasnya.

(Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 17 Februari 2017 , ,

0 komentar for "SMA Negeri 1 Ambar Terus Berbenah, Terapkan 6 Tertib Bagi Seluruh Siswa dan Guru"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional