Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Sebanding Dengan SDM, Pemprov Tanggung 7.000 Gaji Guru dan THL

Manado, detiKawanua.com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw menegaskan bahwa pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) sangat penting, utamanya untuk masa depan daerah.

"Walaupun adanya tambahan sekitar 5.000-an lebih tenaga pengajar/Guru dan 2.000-an Honorer/Tenaga Harian Lepas (THL) itu tidak membebani anggaran pemerintah yang nantinya akan sebanding dengan pentingnya SDM yang akan dihasilkan nanti," jelas Wagub saat membuka Workshop Penghitungan Indeks Profesionalitas ASN se-Sulawesi Utara Dan Gorontalo wilayah Kantor BKN Regional XI di Grand Kawanua International Convention Manado, Kamis (16/02).

Disamping itu juga, dirinya mengharapkan agar peningkatan profesionalisme para ASN agar dapat dimaksimalkan untuk menghasilkan kerja nyata yang yang optimal. 

"Untuk Itu saya setuju adanya indeks profesionalitas ASN ini, agar kinerja kita terukur," terang Wagub yang mengapresiasi BKN Regional XI atas kerjasamanya dengan Pemprov selama ini yang mulai dari seleksi Calon Praja IPDN, hingga Assessment Eselon II, BKN terus membantu Pemprov dengan sinergitas yang terjalin antara Pemprov Dan BKN Regional XI selama ini.

Sementara itu, Kepala BKN Regional XI English Nainggolan mengatakan akan terus bekerjasama dengan Pemprov Sulut dalam upaya peningkatan kinerja ASN  di lingkungan Pemerintahan provinsi Sulawesi Utara.

"Tentu Pemprov harus punya SDM yang baik dan berkualitas," ujar Nainggolan. (hs/dkc)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 16 Februari 2017 , ,

0 komentar for "Sebanding Dengan SDM, Pemprov Tanggung 7.000 Gaji Guru dan THL"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional