Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Satu Tahun Kepemimpinan CEP - FDW, Rayakan Dengan Ibadah Syukur

Bupati dan Wakil Bupati Minsel,  CEP-FDW saat peryaan 1 Tahun Kepemimpinan. 

Minsel, detiKawanua.com - Ibadah Syukur Dalam Rangka 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dan Franky Donny Wongkar SH (FDW) dilaksanakan hari ini. Sesuai janji Pemerintahan CEP-FDW puncak acara syukuran satu tahun kepemimpinan CEP-FDW di Minsel akan dilaksanakan pada Senin 20 Februari akhirnya terbanyar sudah.

Bertempat di Gedung Waleta Kantor Bupati akhirnya Ibadah Syukur 1 Tahun Kepemimpinan pasangan Dengan Slogan PAKAR ( Paruntu-Wongkar ) pada setahun yang lalu terlihat tetap kompak dan harmonis membangun Minahasa Selatan dari berbagai Aspek.
Bupati Minsel CEP memberikan sambutan. 

Kepemimpinan PaKar telah berhasil meberikan pembangunan infrastruktur seperti jalan dari Tumpaan-Amurang menjadi dua jalur, pembangunan Boulevard Amurang, pembuatan pengaman pantai sepanjang Teluk Amurang, ditambah kondisi jalan yang rusak berat mulai berkurang, dari 123 kilometer menjadi 68 kilometer. 

Pelabuhan Amurang yang dulunya tak pernah disinggahi kapal laut berukuran besar, saat ini KM Labobar dan KM Doro Londa berlabu di pelabuhan ini. Kepemimpinan yang solid ini juga memfokuskan untuk kemajuan di sektor pertanian, kesehatan, pariwisata dan pendidikan.

Diikuti dengan berbagai Penghargaan berupa prestasi kerja, Banyak sudah torehan tinta emas Ku buat masyarakat Minsel lewat kipra CEP-FDW dalam pembangunan yang mengangkat Minsel sejajar bahkan terdepan dari Kabupaten lainnya.

Bupati dan Wabup Minsel,  CEP-FDW foto bersama Anak-anak dalam perayaan 1 Tahun Kepemimpinan.

Pantauan media detikawanua.com Ibadah syukur 1 Tahun Pemerintahan CEP-FDW hari ini Senin ( 20/02) di Pimpin oleh Pdt Sofly Maki.MTh dengan Nats Pembimbing Amsal 3 : 16 , hadir juga Forkopimda Minsel, Sekda Drs Danny Rindengan MSi , para Kepala OPD, Camat, Lurah Hukum Tua, anak-anak Panti Asuhan,  BKSAUA, Tokoh Pendiri Minsel dan Putri Indonesia Sulut serta ASN di Lingkup Pemkab Minsel.
Bupati dan Wakil Bupati Minsel. 

Adapun 1 Tahun Pemerintahan CEP-FDW sesuai dengan Momend pelantikan dengan beberapa kepala daerah lainnya di SULUT yang jatuh pada Tanggal 17 Februari 2016, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey juga melantik Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH sebagai Bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel). (Adv/Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 20 Februari 2017 , , ,

0 komentar for "Satu Tahun Kepemimpinan CEP - FDW, Rayakan Dengan Ibadah Syukur"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional