Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Resmi Stafsus Bupati, Habib Muhsin Siap Beri Sumbangsih Pengembangan Ekonomi Mitra

Habib Muhsin Bilfaqih.

Mitra, detiKawanua.com
- Setelah resmi diangkat menjadi salah satu Staf Khusus (Stafsus) Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Habib Muhsin Bilfaqih mengaku salut dan memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati James Sumendap.

"Tentunya saya sangat berterima kasih serta memberikan apresiasi penghargaan yang setinggi tingginya atas kepercayaan yang diberikan untuk masuk dalam tim pemerintah," terang Habib, Senin (20/02).

Lanjut tokoh masyarakat asal Posumaen tersebut, bahwa dirinya siap memberikan sumbangsih baik tenaga, pemikiran dan berbagai sumberdaya yang dimiliki, demi kemajuan kabupaten Mitra.

"Saya menilai, ini adalah momen yang tepat bagi saya dalam rangka memberikan  pengabdian dan dedikasi yang sesungguhnya bagi masyarakat mitra," tegas Muhsim

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan, ke depannya dalam menjalankan kepercayaan yang diberikan serta dirinya akan fokus dalam pemberdayaan ekonomi demi kesejahteraan rakyat. Terlebih sudah ada beberapa langkah cermat  yang akan dirinya ajukan kepada  Bupati, untuk menjadi bahan pertimbangan dan mengacu dari pergerakan Otonomi Daerah seperti pada UU 3e tentang Pemerintah Daerah, sehingga Pemda berhak dan berkewajiban memonopli berbagai potensi, baik potensi pada sumberdaya manusia maupum potensi pada sumberdaya alam, demi kepentingan masyarakat begitu juga mengaktifkan perusahaan daerah di sektor potensial

"Salah satu contoh teknis pelaksanaan akan langkah yang akan saya sampaikan yakni seperti  pada sektor perikanan dan kelautan (yang disebut potensi laut), kita harus mengatur arus pendistribusian serta patokan harganya. Dalam hal ini, Pemerintah membeli dan menampung hasil para nelayan dan mendistribusikan ke pembeli, sehingga pemerintah sendiri mempunyai posisi tawar terhadap konsumen demi kepentingan masyarakat nelayan itu sendiri," pungkasnya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 20 Februari 2017 , ,

0 komentar for "Resmi Stafsus Bupati, Habib Muhsin Siap Beri Sumbangsih Pengembangan Ekonomi Mitra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional