Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Rayakan HUT ke-2, JSC Diminta Jadi 'Mata dan Telinga' Bupati

Bupati James Sumendap saat menghadiri perayaan HUT ke-2 JSC.

Mitra, detiKawanua.com - Bertempat di lokasi wisata Lamet, ribuan anggota James Sumendap Center (JSC) bersukaria merayakan hari ulang tahun yang ke-2.

Mengangkat tema "Bergotong Royong", ribuan anggota Organisasi besutan James Sumendap yang juga Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) tersebut, terhanyut dengan sambutan dari orang nomor satu Mitra yang turut hadir langsung.

"Saya harap JSC menjadi mata dan telinga saya untuk  mendengarkan segala persoalan demi kemajuan kabupaten tercinta," terang Sumendap, Sabtu (18/02).

Sumendap bahkan berharap JSC mampu menjadi mitra kerja dari Pemerintah Kabupaten Mitra dari tingkatan paling bawah hingga tingkat tertinggi.

"JSC harus mampu menjadi mitra kerja pemkab, sehingga bisa menjadi pemersatu di kabupaten Mitra," ucapnya.

Sementara itu, ketua JSC Mitra, Sinyo Rorong mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota JSC yang sudah turut hadir merayakan HUT ke-2. 

"Ini bentuk apresiasi serta pernyataan sikap mendukung James Sumendap dalam segala program yang dilaksanakan, baik itu di lingkup partai maupun sebagai Kepala Daerah," ucap Rorong.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, ke depannya JSC akan mejalankan kepercayaan yang telah diberikan oleh bupati kepada seluruh anggota JSC.

"Tentu, apa yang diamantakan akan kami laksanakan sebaik mungkin, agar JSC bisa berperan dalam kemajuan Mitra," pungkasnya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 19 Februari 2017 ,

0 komentar for "Rayakan HUT ke-2, JSC Diminta Jadi 'Mata dan Telinga' Bupati"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional