Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Ratusan Pengendara Roda Dua Ikut Safety Riding di Minahasa

Pelepasan Peserta Safety Riding.

Minahasa, detiKawanua.com - Ratusan peserta pengendara roda dua mengikuti safety riding yang dipusatkan di Taman Kota God Bless Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (17/02) sekitar pukul 14.00 WITA.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, Direktur Operasional Jasa Raharja Budi Raharjo, Sekda Minahsa Jefry Korengkeng mewakili Bupati Minahasa, dan Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Subandriya SH, MH.

Dikatakan Kakorlantas sesaat sebelum melepas peserta, sebagai pecinta tertib lalu lintas, para pengguna jalan harus mengutamakan keselamatan.

"Karena keselamatan adalah yang utama. Kita harus menghindari bahaya kecelakaan lalu lintas," ajaknya kepada seluruh peserta seraya menjelaskan, safety riding ini merupakan salah satu bentuk kegiatan berkeselamatan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut juga dicanangkan program Bendi Tertib Berlalu-lintas, yang ditandai dengan penyerahan bendera bertuliskan “Persatuan Kusir Bendi Minahasa Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas” oleh Kakorlantas.

Sebelumnya Kakorlantas bersama Direktur Operasional Jasa Raharja dan Dirlantas Polda Sulut, sempat naik bendi menuju lokasi safety riding.

Guna mendukung terciptanya keamanan dan keselamatan berkendara, panitia juga memberikan 400 helm ber-SNI kepada para peserta safety riding dan masyarakat yang hadir. Kegiatan safety riding ini berakhir di Benteng Moraya, Minahasa.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 17 Februari 2017 , ,

0 komentar for "Ratusan Pengendara Roda Dua Ikut Safety Riding di Minahasa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional