Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pertama Menyampaikan SPT, Sumendap Dapat Apresiasi KPP Pratama Kotamobagu

Bupati James Sumendap ketika menyerahkan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi.

Manado,`detiKawanua.com - Lagi-lagi terobosan sebagai pemberi contoh terus ditunjukan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH. Kali ini, sebagai Kepala Daerah pertama di Sulawesi Utara (Sulut) yang menyampaikan SPT Tahunan ke pihak pajak.

Penyampaian SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi milik orang nomor satu Mitra tersebut, disaksikan langsung oleh Kepala KPP Pratama Kotamobagu, Deni Satrianto melalui mekanisme e-filling di sela-sela acara rekonsiloasi pelaporan keuangan serta rekonsiliasi laporan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Tenggara, di Peninsula Hotel Manado, Selasa (14/02).

Melihat hal tersebut, Deni Satrianto langsung memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Bupati James Sumendap yang telah menyampaikan SPT PPH 21. Karena hal tersebut merupakan bentuk kesadaran dan taat pajaknya bupati yang patutlah diteladani oleh semua. "Hal ini harus diteladani. Makanya kami memberikan penghargaan dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pak bupati," terang Satriano.

Sementara itu, Bupati James Sumendap mengatakan, membayar pajak adalah bagian terpenting bagi peradaban daerah, yang tentunya wajib diperhatikan oleh semua kalangan terlebih para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Mitra.

"Saya minta seluruh ASN Mitra wajib memiliki NPWP dan segera melaporkan SPT PPH 21 tanpa menunggu batas akhir penyampaiannya," jelasnya.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 15 Februari 2017 , ,

0 komentar for "Pertama Menyampaikan SPT, Sumendap Dapat Apresiasi KPP Pratama Kotamobagu"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional