Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pemkot Dianggap "Pembohong," Penyandang Disabilitas Mengeluh ke Dewan

Para tuna netra saat menyambangi kantor DPRD Kota Manado, Senin (27/02).

Manado, detiKawanua.com - Puluhan penyandang disabilatas yang tergabung dalam komunitas tuna netra, Senin (27/02) siang, mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado. Di depan wakil rakyat, mereka mengeluhkan sikap Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang dinilai tak lagi berpihak kepada mereka.

"Akhir-akhir ini pemerintah tak lagi memerhatikan kami. Kami datang ke tempat ini untuk mengeluhkan perihal tersebut kepada wakil rakyat," kata Azis Ismail mewakili komunitas tuna netra.

Selain itu, Azis mengatakan, pemerintah jangan memberi janji jika tak ingin menepati. Sebab, kata Azis, hanya "pembohong" yang memberi janji namun tidak menepatinya.

"Pemerintah jangan memberi janji jika tak ingin menepati. Bagi kami, hanya pembohong yang melakukan hal tersebut," tutur Aziz.

Menanggapi apa yang disampaikan komunitas tersebut, personil Komisi A, Arthur Paat, mengatakan, apa yang dikeluhkan warga nantinya disampaikan kepada Pemkot Manado.

"Apa yang disampaikan nanti kami sampaikan kepada Pak Walikota dan Wakil Walikota," singkat Paath saat menyambut kedatangan mereka di depan kantor DPRD Kota Manado.

Adapun janji politik yang ditagih para penyandang disabilitas ini yakni terkait kesejahteraan mereka. Mereka berharap, apa yang telah mereka sampaikan didengar kemudian ditindaklanjuti oleh dewan selaku representasi masyarakat.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 27 Februari 2017

0 komentar for "Pemkot Dianggap "Pembohong," Penyandang Disabilitas Mengeluh ke Dewan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional