Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pembangunan Berkelanjutan di Talaud, DRM: Dukung SWM Menuju 2 Periode

Anggota Komisi II Dekab Talaud, Denny Ronal Marthin.

Talaud, detiKawanua.com - Pembangunan di beberapa bidang yang menjadi skala prioritas yakni Pariwisata, Pertanian, Perikanan dan Kelautan bahkan di sektor Perekonomian, yang kini gencar dan sangat diseriusi oleh Pemkab Talaud di bawah kepemimpinan Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM), mendapat dukungan dari Angggota Komisi II Dekab Talaud Denny Ronal Marthin (DRM).

"Saya sangat mengapresiasi pembangunan yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Daerah saat ini. Dibuktikan dengan adanya pembangunan infrastruktur yang sebagai penunjang untuk meningkatnya ekonomi kemasyarakatan yang menjadi visi - misi dari Pemerintahan Jokowi - JK," ungkap DRM.

Lanjut legislator yang sangat dekat dengan masyarakat ini, pembangunan infrastruktur merupakan salah satu aspek penting dan vital untuk mempercepat proses pembangunan di tanah Porodisa. Infrastruktur juga memegang peranan penting sebagai salah satu roda penggerak pertumbuhan ekonomi masyarakat. Terkait dengan pembangunan membutuhkan perencanaan dan penganggaran yang matang agar tujuan yang menjadi skala prioritas akan sukses.

"Saya mengimbau agar seluruh masyarakat Talaud dapat mendukung proses pembangunan yang sementara digalakan oleh Pemerintah Daerah. Sangat diperlukan pengawasan dari semua stakeholder agar pembangunan ini berjalan sesuai dengan rencana kerja dari Pemerintah Daerah. ," imbau DRM.

"Dan diharapkan juga, masyarakat Talaud dapat mendukung SWM menuju 2 periode kepemimpinan, karena selama ini pembangunan langsung dirasakan oleh masyarakat. Saya yakin, melalui Bupati Wanita pertama ini, Talaud akan semakin maju. Karenanya, demi pembangunan  yang berkelanjutan di Talaud, SWM harus melanjutkan kepemimpinannya. Sehingga program yang sudah ada perencanaannya, betul-betul dilanjutkan lagi menjadi lebih baik dan efisien," pungkasnya.

(RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 02 Februari 2017 ,

0 komentar for "Pembangunan Berkelanjutan di Talaud, DRM: Dukung SWM Menuju 2 Periode"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional