Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pdt Hanny Pantouw : Terima Kasih Ibu Menteri Khofifa

Pdt Hanny Pantouw foto bersama Menteri Khofifa Indar Parawansa.

Minahasa, detiKawanua.com - Menteri Sosial (Mensos) RI Khofifa Indar Parawansa melakukan kunjungan ke Kabupaten Minahasa, Jumat (03/02). Kunker ini, dalam rangka yang meresmikan dan meninjau Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Kalooran di Desa Tampusu, Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa.

Hadir bersama rombongan Mensos RI, Staf Khusus Kemensos RI, Dirjen Perlindungan dan Bantuan Sosial Dr. Hari. Hikmat, Dirjen Rehabilitasi Sosial Dr. Marjuki, Dirjen Pemberdayaan Sosial Dr  Hartono Laras.

Kapolda Sulut yang diwakilkan oleh Direktut Reserse Narkoba Kombes Pol. Agus Iriawan, Kepala BNN Prov Sulut. Brigjen Charles Ngili, Mewakili Gubernur Sulut Asisten Ekonomi dan Pembangunan M. Mokoginta bersama Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara Grace Punuh.

Sedangkan dari Kabupaten Minahasa hadir bersama Bupati yaitu Kapolres Minahasa, Dandim 1302, Sekretaris Daerah Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si,  Kadis Sosial Kab. Minahasa Royke Kaloh, S.Sos serta jajaran pemerintah Kab. Minahasa dan Camat Remboken Jorris Tumulantow MAP. Juga terlihat beberapa Kepala Dinas Sosial Kab/Kota Prov. Sulut.

Mensos Berharap (IPWL) membantu masyarakat yang sengaja atau tidak sengaja memakai narkotika, dan paling penting adalah pencegahan jangan sampai obat-obatan terlarang ini bebas di masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Tonaas Wangko LMI Sulut Pdt Hanny Pantouw yang ikut hadir dalam peresmian IPWL tersebut, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Mensos Khofifa yang telah menyalurkan bantuan secara langsung kepada masyarkat Minahasa.

"Terima kasih Ibu Menteri Khofifa. Semoga bantuan Kementerian Sosial ini dapat bermanfaat bagi warga, khususnya bagi mereka yang membutuhkan," terangnya.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 04 Februari 2017 ,

0 komentar for "Pdt Hanny Pantouw : Terima Kasih Ibu Menteri Khofifa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional