Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pasca Bencana, Bupati JWS Turlap dan Berikan Bantuan

Bupati Minahasa ketika menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam.

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) menyambangi desa Pinabetengan Utara, Jaga 1, Kecamatan Tompaso pada Senin (06/02) kemarin. Kedatangan rombongan Bupati JWS ini dalam rangka meninjau rumah milik ibu Yetje Jacob Pantow, korban bencana alam belum lama ini. Selain meninjau kondisi rumah, Bupati juga turut memberikan bantuan berupa alat-alat perlengkapan rumah tangga, gula, mie instan, minyak goreng serta uang tunai dari kantong pribadi kepada ibu Yetje.

Selain di Desa Pinabetengan Utara, JWS juga ikut meninjau serta memberikan bantuan untuk korban bencana angin kencang di desa Totolan Kecamatan Kakas dan Desa Kanonang II Kecamatan Kawangkoan Barat, serta bencana tanah longsor di Kelurahan Talikuran Utara Kecamatan Kawangkoan Utara.

"Meski nilainya tidak seberapa, namun saya berharap bantuan ini bisa digunakan dengan baik dan membawa manfaat bagi keluarga-keluarga yang terkena bencana," ujar JWS.

Dirinya juga mengingatkan warga yang tinggal di bantaran sungai, di perbukitan dan dekat dengan tebing, untuk senantiasa waspada. Mengingat curah hujan yang tinggi saat ini, serta kadang disertai angin kencang, dapat menjadi ancaman sewaktu-waktu.

Turut mendampingi Bupati dalam peninjauan ini, Asisten I Setdakab Minahasa Denny Mangala, Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh, Kepala BPBD Janes Pesik, Kadis Damkar Aleksander Mamesah, Kabag Infrastruktur Setdakab Minahasa serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Moudy L. Pangerapan.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 07 Februari 2017 ,

0 komentar for "Pasca Bencana, Bupati JWS Turlap dan Berikan Bantuan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional