Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Olly Respon Pembangunan, Perbowo 'Bidik' Sulut Karena Potensi Wilayah

Foto Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Sekprov Sulut, Edwin Silangen bersama Direksi PT WIKA, Bintang Perbowo serta Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw. (ist)

Manado, detiKawanua.com - Dengan ditandatanganinya nota kesepahaman/Momerendum of Understanding (MoU) antara Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut bersama PT. Wijaya Karya (WIKA) pada Jumat (03/02) tadi, oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan hal tersebut sangat baik untuk pembangunan infrastruktur di Bumi Nyiur Melambai.

"Iya jadi secara geografis strategis mempunyai banyak keunggulan, juga mampu memberi kontribusi positif terhadap pembangunan bangsa dan daerah yang bila dikelola dengan baik, akan memberi hasil nyata terhadap kemajuan bangsa ditambah dukungan BUMN PT.WIKA , tentunya kita berada di jalur yang tepat," jelas Gubernur di ruangan CJ Rantung.

Menurutnya bahwa nota kesepahaman tersebut menjadi dasar dan poin penting dalam percepatan pembangunan infrastruktur daerah dari Sulawesi Utara kini semakin mendapat perhatian.

"Pada beberapa waktu lalu dibahas secara khusus oleh tim dan Bapak Presiden Joko Widodo tentang percepatan pembangunan ekonomi," terang Olly.

Direksi PT WIKA, Bintang Perbowo mengungkapkan bahwa perusahaan BUMN yang dinakodahinya itu (PT WIKA) sudah melihat potensi daerah Sulawesi Utara, yang oleh karena itu langsung menindaklanjutinya.

"Kami membuktikan keseriusan kami dan tentunya akan berusaha memberi yang terbaik. Pada intinya kami mendukung pembangunan infrastruktur di Sulut bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi tentunya," terang Perbowo.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 03 Februari 2017 ,

0 komentar for "Olly Respon Pembangunan, Perbowo 'Bidik' Sulut Karena Potensi Wilayah"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional