Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Musrenbang Tondano Barat, Warga Masarang Minta Pelebaran Jalan

Camat Maya Kainde saat meminpin Musrenbang Tondano Barat.

Minahasa, detiKawanua.com - Pemerintah Kecamatan Tondano Barat mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) bertempat di kantor Kecamatan Tondano Barat tepatnya di Kelurahan Renegetan, Jumat (10/02).

Kegiatan yang dibuka Asisten I Denny Mangala dipimpin Camat Tondano Barat Maya Kainde, serta dihadiri anggota DPRD Minahasa, perwakilan Bapelitbangda, perwakilan Polres dan Kodim, Dinas Capil, Dinas PU, Dinas Pemuda dan Olahraga.

Dalam kegiatan itu seluruh lurah di wilayah pemerintahan Kecamatan Tondano Barat menyampaikan hasil musrembang di kelurahan masing masing beberapa waktu lalu untuk di sampaikan di kesempatan tersebut.

Sementra itu dikatakan Anggota DPRD Minahasa Pricilia Lumingkewas, untuk semua program program yang diusulkan dari tiap kelurahan, akan terealisasi di tahun 2018 nanti," kata Lumingkewas

Namun apa yang lelah di sampaikan tadi ada beberapa program yang telah masuk dalam program tahun 2017 ini, terlebih kusus jalan karena ada beberapa titik jalan yang akan di hot mix di Kecamatan Tondano Barat ini.

"Makanya kita berdoa agar segala pembangunan yang ada di Kecamatan Tondano Barat bisa berjalan dengan baik, maka dari itu sebagai wakil rakyat akan kami jaga dan kawal semua program yang telah di usulkan," katanya

Sementara itu Camat Maya Kainde SH mengatakan, untuk setiap Lurah yang mengusulkan pelebaran jalan di wilayah masing-masing diharapkan agar permasalahan pembebasan lahan diatur oleh Lurah, jadi intinya pemerintah tinggal melakukan pelebaran jalan

"Jangan ada lagi masyarakat datang untuk meminta uang ganti rugi, karena untuk pelebaran jalan pemerintah tidak menganggarkan untuk uang ganti rugi," jelas Kainde.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan dalam rangka Peningkatan kerja sama dengan apartur keamanan dalam teknik pencegahan kejaharan Kecamatan Tondano Barat.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 10 Februari 2017 ,

0 komentar for "Musrenbang Tondano Barat, Warga Masarang Minta Pelebaran Jalan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional